3 Alasan Hotel Sheraton Bandung Layak dikunjungi

Beberapa bulan lalu, kami ada rapat besar kantor dan menunjuk kota Bandung sebagai tempat rapat. Dipilihlah hotel Sheraton Bandung sebagai tempat menginap selama 2 hari di Bandung. Ini adalah kali pertama saya menginap di hotel di Bandung. Karena kalau pulang ke Bandung tentu biasa tidur dirumah orangtua saja di Cimahi :D. Jadi Hotel Sheraton Bandung yang terletak di Dago atau tepatnya Jl.Ir.H.Juanda no.39, memang sangat pas dan strategis sekali tempatnya. Selain dekat dengan pusat kota dan tempat jajan/belanja pakaian di factory outlet. Juga dekat sekali dengan dago atas tempat olahraga, makan, jalan-jalan, dan menikmati udara sejuk.

Hotel Sheraton Bandung

Ada harga ada kualitas. Begitupun dengan Sheraton Bandung dengan kualitas hotel bintang 4 atau mungkin 5 dan harga sewa yang bagi saya termasuk tinggi, sangat memuaskan sekali dengan service dan fasilitas yang diberikan atau disediakan pihak hotel. Namun karena kantor yang bayar, harga tak jadi masalah. Saya belum pernah coba hotel lainnya di Bandung, tapi Sheraton ini sangat layak dikunjungi. Mengapa begitu? ini 3 alasan hotel Sheraton Bandung layak dikunjungi.

  1. Daerah yang strategis. Hotel Sheraton Bandung terletak di dago atas dan dekat sekali dengan tempat jajanan (pasar sadang serang), tempat factory outlet (mulai dari dago atas hingga dago bawah), rumah sakit (Borromeus), car free day, kampus, dan dekat dengan wisata jajan lainnya yang melimpah di dago bawah. Jika ke arah atas dari Hotel, maka kita bisa wisata ke Hutan Juanda atau wisata kuliner dengan banyaknya restoran di dago Atas.
  2. Fasilitas lengkap yang disediakan hotel antara lain : kolam renang, tempat gym, sauna, ruangan meeting untuk acara kantor, tempat bermain anak, free wifi, kamar dengan LCD TV, dan lain-lain.
  3. Terdapat pilihan kamar dengan view yang berbeda-beda. Beberapa pilihan kamar di hotel ini, antara lain Pool View Room, Private Balcony room, Garden View Room, Connecting Rooms dan Poolside Room.

Itulah 3 item yang menjadikan hotel Sheraton Bandung menurut saya begitu mewah dan layak untuk dikunjungi. Silakan lihat saja foto-foto dibawah ini hotel kemewahan dan keindahan hotel Sheraton.

Rate harga Hotel Sheraton

Hotel yang dahulu kala (menurut warga yang lahir daerah dago atas) adalah tempat berkuda/istal kuda ini memiliki rate harga yang bisa berbeda bergantung hari atau waktu. Ketika hari libur tentu harga akan naik. Akan tetapi rate harga secara umum memang diatas 1 Juta rupiah. Untuk lebih pasti bisa di cek di webnya langsung di http://www.sheratonbandung.com/

Bagi rekan yang ingin jalan-jalan ke Bandung dan mencari hotel, kemudian memiliki budget lumayan, mencari udara sejuk dan masih dekat dengan pusat kota dan pusat belanja/jajanan. Maka Sheraton Hotel Bandung pilihan yang tepat 😀

Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. menu breakfastnya gimana nih? enak gak ? hehhe yang dibahas makanan

  2. Halo Pak Yamin,

    Salam dari Sheraton Bandung Hotel & Towers!

    Terimakasih banyak untuk artikelnya di blog Anda ini. Kami sangat menghargainya sekali dan senang mengetahui bahwa Anda puas dengan fasilitas dan pelayanan kami. Jika berkenan, kami mohon supportnya dari Pak Yamin untuk menulis kembali pengalaman berkesannya di TripAdvisor di link berikut http://bit.ly/1MVG4Fx . Jika ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk menghubungi kami kembali

    Haturnuhun Pak Yamin,
    Ari

    ARI MEILANNY
    Online Marketing Manager
    T 62 22 250 0303 M 62 8112274635 F 62 22 251 2973
    sheraton.com | like us on Facebook | follow us on Twitter | follow us on Instagram

    Toll-Free (from Indonesia only): 0807 1401019

    SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS
    Jalan Ir. H. Juanda 390, Bandung, Indonesia 40135

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *