3 alasan memilih serpong garden sebagai tempat tinggal

serpong gardenSeperti pada postingan sebelumnya perihal 8 rumah dikontrakkan di serpong garden, maka tak elok jika sebelumnya tak mengetahui kelebihan perumahan tersebut dan salah satu kelebihannya terletak di danau dan wisata danau nya.

Kelebihan Serpong Garden

Berikut kelebihan yang bisa Anda jadikan sebagai alasan untuk tinggal di Serpong Garden, Cisauk,  Tangerang Selatan.

1. Fasilitas seperti jogging track, wisata danau, lapangan tenis, taman kota menghias memberikan keindahan tersendiri. Berikut Keindahan dan kesejukan di danau yang niscaya dapat melepas penat anda, biarlah gambar yang membuktikan.

 

2. Transportasi yang mudah, antara lain :

  • Stasiun KA Cisauk berjarak sekitar 500 meter. Tersedia KA KRL dan Non KRL (AC dan Non AC). Rute ke Serpong, Kebayoran, Palmerah, Tanah Abang, Sudirman, Depok, Manggarai, Bogor. Cocok untuk Anda yang bekerja di Jakarta dan sekitarnya.
  • Bus Feeder Trans BSD ke Mangga Dua, Pasar Baru, dan Ratu Plaza Sudirman
  • Bus Agra Mas ke Cikarang, Bekasi Timur, dan lain-lain.
  • Angkotan Umum ke cikokol, kalideres, dan ke mall terdekat (Giant, Teras Kota, dll).

3. Sistem clustering, kemananan 24 jam.
Perumahan Serpong Garden menggunakan sistem clustering. Sehingga tidak diperbolehkan adanya pagar yang menutupi rumah. Hal ini tentu ada plus minus nya. Namun baiknya kita ambil sisi positif nya, yaitu sosialisasi dengan tetangga akan terjaga dan kemananan pos jaga 24 jam. Pos jaga ini ada di setiap cluster sehingga insyaAllah aman.

Kekurangan Serpong Garden

Hingga hampir 1 tahun saya tinggal di Serpong Garden, kekurangan yang paling dirasakan adalah dari air. Air yang digunakan adalah air tanah (menggunakan pompa) dan kurang begitu bersih. Jika dibiarkan lama, airnya menjadi seperti berminyak. Jadi kami harus sering-sering menguras kamar mandi, dan membiarkan air mengalir agak lama hingga airnya terlihat bersih.

Tentu tidak ada yang sempurna. Ada banyak alasan untuk Anda tinggal di Bandung atau kampung halaman Anda masing-masing, namun cukup 3 alasan memilih serpong sebagai tempat tinggal Anda dan keluarga.

Sumber foto yang di nomor 1 ada di sini



Comments

  1. SG memang wokehhh…ane rumahnye di cluster green harmony.kagak ditunggu sih.soalnye anak2 ane msh pd sekolah di daerah DKI.jadi kejauhan dan belon ditempati dah.tks bang

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *