Angkutan umum Bekasi-Cikarang, Cikarang-Bekasi

elfAnda pekerja atau aktivitis di Cikarang namun tinggal di Bekasi? atau Anda warga Cikarang yang doyan main / pelesiran ke mall yang ada di Bekasi? maka Anda harus mengetahui atau bahkan menggunakan angkutan Bekasi Cikarang ini. Ber-armadakan mobil elf, angkutan ini terdiri dari dua jurusan. Apakah dan bagaimanakah itu?

 

Mobil Elf nomor 50 : Jurusan Bekasi Timur – Cikarang dan sebaliknya
Jalur tempuh : Bekasi Timur – tol Bekasi Timur – tol Cikarang – Lippo Cikarang – pool akhir

Mobil Elf nomor 45 : Jurusan Bekasi Barat – Cikarang dan sebaliknya
Jalur tempuh : Bekasi Barat (depan Mall Metropolitan) – tol Bekasi Barat – lippo cikarang – pool akhir

Pool akhir di cikarang adalah tepat di samping tol lippo di bawah flyover.
Ongkos / tarif / harga = Rp6,000

cikarangDidalam angkutan tersebut terbagi menjadi tiga tempat duduk seperti pada gambar diatas

  • Sudut A diisi oleh 6 penumpang.
  • Sudut B yang terletak ditengah diisi 6 penumpang.
  • Sudut C persis dibelakang supir diisi 8 penumpang, dan
  • Penumpang didepan berjumlah 2 orang
Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Min, kalo yang ELF 50 itu lewat stasiun bekasi ngga ya?
    atau kalo dari flyover cikarang ke stasiun bekasi, naik apa ya min? terimakasih.

    • Gak lewat stasiun bekasi bro. dari flyover cikarang kalau mau ke stasiun bekasi ya bisa naik elf 50 ini, turun di pool akhir bekasi. terus nanti lanjut naik angkot ke stasiun bekasi. tqu.

  2. Septiana Dwi Putri
    March 12, 2015 - 9:09 pm

    Mas kalo dari bekasi (Mall metropolitan) ke Delta Mas (Komplek Pemda Kab. Bekasi) itu naik angkutan apa ya?
    Trus elf ini turunnya di cikarang atau lippo cikarang? soalnya ada angkot ke delta mas dari cikarang, saya bingung cikarang dengan lippo cikarang sama apa beda, makasihh

  3. Septiana Dwi Putri
    March 12, 2015 - 9:06 pm

    Mas mau tanya kalo dari Bekasi Mall Metropolitan ke Delta mas (komplek Pemda Kab.Bekasi, Cikarang Pusat) itu naik angkutan apa ya?
    Mau tanya juga kalau elf ini turunnya di Cikarang atau Lippo Cikarang sih? dan Cikarang dengan Lippo Cikarang itu sama apa beda? maksih

  4. kalo mau ke jababeka V bisa naik elf 50 nggak min?

    • Gak bisa bang, itu elf cuman sampai tol cikarang. nanti dia belok ke lippo cikarang gitu. Jadi kalau mau ke jababeka ya naik lagi kendaraan umum

  5. calo elf 45 suka memaksa kepada penumpang, walaupun mobilnya belum penuh dengan penambahan tarip yang biasanya 7,000, kalau sudah malam apalagi supirnya batak, pasti mintanya borongan 150,000 dibagi jumlah penumpang yang ada terkadang per orang bisa kena 12,000 s/d 15,000 tergantung banyaknya penumpang, tapi kalau supirnya orang cikarang taripnya paling 10,000

  6. itu untuk angkutan no 45 dan 50 sama2 lewat tol kan ya??

  7. tanya dong..kalo mau ke imam bonjol telaga sari naikk angkot brapa ya dari jl. margahayu??

  8. min,,, mau tanya,, kalo dari stasiun bekasi mau turun di depan pintu tol cibitung naek apa??
    trus arah sebaliknya naik koasi yg sama apa beda??? trus tarifnya berapa???
    makasih min,, maaf kalo tanyanya banyak,,,

  9. mas klo dr lipo cikarang ke perumahan lembah hijau naek ap ya

  10. ada nomor tlp ga om buat tanya2

  11. Min, numpang nanya kalau mau ke waterboom lippo cikarang dari pasar rebo kan naiknya agramas(warna merah) yang ke arah cikarang ya? Abis itu turun dimana? Kira kira pas di depan waterboom cikarang atau dimana? Apakah ada sambung angkot lagi atau tidak? Thanks.

    • he2 kenapa jadi cikarang nih. ini mah sepengetahuan saya yang minim ya. turun exit tol cikarang barat. naik angkot sekali yang warna merah (ke arah lippo). turun pas deh di waterboom. nanti kalo saya dpet info lbh akurat lagi, akan saya kabari lgi y.

  12. kalo dari bekasi barat mau ke waterboom lippo cikarang, kira-kira nanti turunnya gimana ya?

  13. kalo dari bekasi barat mau ke waterboom lippo cikrang kira-kira nanti turun mana ya?

    • turun di tol cikarang utama. terus naik angkot merah gitu yang ke arah lippo cikarang, sekali naik angkot aja

  14. kalo dari bekasi utara ke cikarang pusat naik apa ya?

  15. kalo wae ke jln ahmad yani dari terminal naik angkot apa

  16. numpang tanya, kalo dari lippo cikarang ke JL Industri Tegalgede Cikarang Selatan naik apa ya?

  17. Ugh malesin naik angkutan inih ya Minx, aku mah milih naik motor aja da hihihihihi

    • maaf2 nie aq mw tnya klo mw k ci bubur kota wisatax naik angkutan apa aj klo dri bekasi utara???syapa aj yg mw bantu pleas reply ya:)trimsss

      • wah untuk saat ini maaf saya blum tahu, tapi akan saya kbri lagi nanti ya saya coba tanya ke temen yg rumahnya di cibubur. makasih

    • rute dari bekasi barat kecikarang kalo naik motor yang cepet lewat mana ya ?

      • saya sih biasanya lewat kalimalang aja lurus terus dari bekasi ampe cikarang. tapi emang jalan pas di daerah cikarangnya gak bagus. bisa juga lewat tambun, cuman saya bln pernah ngejajal ke cikarang pake motor lewat tambun, makasih

  18. mas,, kalo dari pasar rebo ke cikarang naek agra mas yang ke arah mna??

    • ya naik yg ke arah cikarang bang. dari ps.rebo naik agramas jurusan bsd-cikarang ke arah cikarang.

  19. dek komenku masuk moderasi apa gak?

  20. waduh deek keknya aku belom tau kapan mau ke sana ini tapi bukannya enakan naek becak aja
    ada gak becak? :p

    • he aku juga pake itu angkutan baru skali aja :D. becak ada kak di kota nya tapi 😛

  21. space kecil hasil maksimal,jangan sia2kan ruang yg ada walau akhirnya, foto diatas bisa dibayangkan mas umpet2annya. haha. 😀

  22. Sempit banget, dong. Jaman aku masih tinggal di Bukittinggi dulu, pakai angkot model gitu bangkunya cuma dua deret A dan C aja. Bangku tengah alias B itu nggak ada. Paling untuk penumpang narok barang (kalo ada).

  23. wah, beru sekali gue liat tempat duduk di angkot kayak gini mas, unik juga .. 😀

  24. Bibi Titi Teliti
    April 24, 2012 - 10:59 am

    Maminx…
    masa abegeh aku dihabiskan di Bekasi tuh…daerah kali malang gituh Minx..
    dan pas baca Metropolitan Mall gitu langsung kebayang masa masa alayku dulu…hihihi…

    nonton bioskop disono, pulangnya ke McD, berasa gaya pisan lah…
    naik angkot yang warna coklat *lupa jurusannya*…

    • hueee kebalik berarti ma sayah teh. saya masa kecil abege gak galau sih di bandung, krn lahir disana. mulai umur 20 taun aja merantau ke jakarta, sekarang dah berkeluarga tinggal di bekasi deh :D.
      oh teteh abege alay ya dlu? hehe ah sieun ku si aa udah “dan 4” 😛

  25. beu … ngalah2in angkot di bandung .. heheh

  26. empet2an kalau naik ini, kaki pegel apalagi kalau macet ya ming.istri naik ini gak kalau kerja?

    • he iya itu tuh udah dikurangin penumpangnya mbak, tapi ongkosnya jadi 6.000 gitu. istriku naik ini kalau gak ada tebengan aja. biasanya brengkat ke cikarang nya barengan temen2 gitu nebeng 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *