Hari ketiga pengidap flu singapura

Masih tentang flu singapura. Anak kedua saya yang kena flu singapura telah sembuh sekitar di hari ke-7. Seperti yang pernah diulas pada artikel gejala flu singapura, memang cepat atau lambatnya penyembuhan flu ini bergantung dari daya tahan tubuh seseorang. Saya sendiri waktu terkena virus ini sembuh dalam waktu 3 hari dan bintik-bintik merah berubah menjadi warna coklat atau kehitam-hitaman hari ketiga tersebut.

Hari pertama dan kedua mengidap flu singapura boleh dikata hari terberat karena adalah awal bintik merah mulai menjalar dari tangan ke kaki, mulut, siku tangan, lipatan paha, dan lainnya. Selain itu bintik merah juga mengakibatkan gatal-gatal dan untuk anak / bayi yang menderita flu ini, bisa mengakibatkan susah tidur.

Namun di hari ketiga atau keempat bintik merah tersebut berangsur berubah warna menjadi merah tua atau cenderung cokelat. Memang flu singapura ini sembuhnya cepat kok asalkan kita rajin makan yang bergizi atau sehat dan tak perbanyak minum. Dibawah ini foto kondisi kaki anak kedua saya yang sudah sembuh dari flu singapura di hari ketiga

bintik merah berubah menjadi cokelat atau hitam-hitaman di hari ketiga

bintik merah berubah menjadi cokelat atau hitam-hitaman di hari ketiga

Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. nanti lama-lama bekasnya juga hilang kan ya. Cepet pulih ya

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *