Jadwal dan jalur bus Agra Mas Jurusan Bekasi – Poris / BSD

bus agra masPernah saya ke serpong menggunakan bus AgraMas jurusan Bekasi Barat – Poris. Saya berangkat dari stasiun bus di Bekasi Timur. Untuk menuju Serpong/BSD, saat ini Anda dapat menggunakan bus jurusan Bekasi Timur – BSD atau bus jurusan Bekasi Barat – BSD/Poris. Jika menggunakan bus Bekasi Timur, pengalaman saya akan lebih lama diperjalanan, karena jurusan Bekasi Timur-BSD akan singgah dulu ke Jatiasih dan penumpangnya penuh.

Sedangkan bus Agra Mas jurusan Bekasi Barat – Poris/BSD, singgah di Pasar Rebo, Tanjung Barat, dan Veteran kemudian menuju Cisauk, Serpong, dan BSD, penumpangnya tidak penuh seperti jurusan bekasi timur.

Jalur tempuh Agra Mas


Adapun track / jalur yang dilewati untuk Bus Agra Mas Bekasi Timur – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Timur - Tol JORR Cikunir - Jatiasih - Pasar Rebo (seperti nya persinggahan di pasar rebo ini optional) - Veteran - BSD

Jalur Agra Mas Bekasi Barat – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Barat - Jorr -  Tanjung Barat - Veteran - Serpong - BSD

Jadwal Keberangkatan Agra Mas

Bus Agramas Bekasi Barat hanya jalan saat weekday saja. Weekend libur untuk trayek yang BekasiBarat. Jadwal keberangkatan untuk bekasi barat dari pagi sekitar jam 6 – 10 pagi. Kemudian ada lagi mulai jam 4 sore. Itu untuk Bekasi Barat. Kalau trayek yang Bekasi Timur, jalan terus gak ada liburnya.

Berikut jadwal keberangkatan untuk bus Agra Mas Bekasi Barat – Poris/BSD ialah:

BEKASI BARAT PORIS
1. 05.30 6. 05.30
2. 06.00 7. 06.00
3. 06.30 8. 06.30
4. 07.00 9. 07.00
5. 07.30 10. 07.30
6. 08.15 1. 08.15
7. 09.00 2. 09.00
8. 09.45 3. 09.45
9. 10.30 4. 10.30
10. 11.15 5. 11.15
1. 12.00 6. 12.00
2. 12.45 7. 12.45
3. 13.30 8. 13.30
4. 14.15 9. 14.15
5. 15.00 10. 15.00
6. 15.45 1. 15.45
7. 16.15 2. 16.15
8. 16.45 3. 16.45
9. 17.15 4. 17.15
10. 17.45 5. 17.45
1. 18.15 6. 18.15
2. 19.00 7. 19.00

Tarif Bus

Bekasi Barat-Lenteng Agung = Rp5,000.00
Lenteng Agung – PORIS = Rp6,500.00
Sehingga total tarif bus Bekasi Barat – BSD = Rp11,500.00


Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Mas mau tanya.. Kali dari poris ke kawasan industri mitra karawang enaknya naik apa ya?

    • nampaknya tidak ada bus langsung dari poris-Karawang. Ada agramas cuman sampai cikarang. Paling memungkinkan dari Poris turun di Bekasi/Cikarang dulu. TErus lanjut lagi ke Karawang. Makasih

  2. malam pak, tolong tanya.. kalau dari Bekasi Barat ke Lippo Karawaci, baiknya naik apa ya pak? mohon infonya saya ada panggilan pekerjaan disana. Terima kasih pak

    • Nah ke Lippo Karawaci itu terus terang agak sulit ya. saya belum tahu ada bus tidak yang ke lippo karawaci. Mohon maaf saya belum bisa share solusinya

      • Naik agramas dr bekasi (barat/timur) atau cikarang tujuan Tangerang, turun di Gading serpong, naik angkot R 19 (turun di Lippo Karawaci) atau kalo mau lebih cepet, naik ojek aja….(tp sy Ga tau tarif ojeknya….)

  3. mau tanya mas, kalo dari jatiasih naik agramas ke serpong soto betawi H mamat lewatin ngga yah… suwun bro mas …

    • Sip betul lewat Soto Betawi H. Mamat. Tapi lewat sebrangnya ya. Tqu

      • Mas, kalo dari stasiun Jatinegara sekitar jam 03.00 pagi…mau naik bis ke arah BSD pake bis apa? (nyeeagtanya di mana?) sy pingin yg paling pagi.. kalo nunggu KRL jam 5 lebih ya….trim mas bantuannya

        • Wah mantap pagi sekali ya. mohon maaf sepengetahuan saya agramas paling pagi jam 6 meluncurnya. cmiiw

  4. sorry kalodari bsd mau ke bekasi barat yang turun depan giant keluaran tol itu bisa gak ya? dan lewat teras kota BSD gak?

    • Maksudnya mau ke bekasi barat / keluar tol bekasi barat ? kalau agramas iya lewat teras kota/Giant.

  5. Gan mau tanya kalo dari Cawang / UKI mau ke SCBD tepatnya ke waterboom ocean park bisa ga naik Agra Mas? apa lewat UKI bisa nya atau ada alternatif bis lain?

    • kalau dari cawang tidak ada bus agramas /alternatif lain untuk ke oceanpark. Paling mungkin ke Cikini dulu terus naik Agramas ke BSD. Agramas BSD iya lewat OceanPark (nyebrang). Terima kasih

      • Oh ada alternatif lain yaitu kereta. Naik KRL saja dari Cawang terus turun / transit di Tanah Abang. Pindah ke jalur 5/6 untuk naik KRL Serpong. Turun di Serpong lalu naik angkotan umum sekali saja jurusan Serpong – Kalideres. Turun di sebrang Ocean Park.

        • Mau tanya gan, kalau dari lenteng agung menuju bsd naik bis agramas tunggu nya dimana ya

          • halo pak/bu. Bisa naik dari Pasar Rebo. kalau tepat di lenteng agung seingat saya tidak berhenti itu bus. Terima kasih.

  6. ka mau nanya, kalo mau ke bekasi timur naik agra mas aku ng’tem nya bisa di gerbang gading ga,? saya mau ke bekasi timur bulak kapal…

    • Ya bisa mbak. ngetemnya yang gerbang gading yang dibawah jembatan penyebrangan itu ya.

  7. maaf mas / mba. mau nanya kalo dari terminal bekasi ke tangerang naik bis agramas, kira2 jam 5 pagi udah ada belum bis yang mau berangkat
    makasih sebelumnya
    saya mau ke karawaci

  8. Bro, misi numpang tanya..
    kalau dari bsd mau ke daerah cikeas via gunung putri naik agra yang rute poris – bekasi bisa g ya…??? trus nyambung kapai angkot apa?? trims bro.

    • gunung putri ya. mau ke perumahan di gunung putri? tepatnya lokasinya dmn? itu agramas gak lewat sana sih. Bisa turun di Giant BSD terus sambung naik angkut hijau ke serpong. Nah dari serpong saya belum paham naik apalagi ya untuk ke Gunung Putri :)

  9. kak saya mau tnya kalo ke rs awal bross yg di kebon nanas dari pasar rebo naik angkutan berapa ya?bisa menggunakan agra mass ga?

    • Bisa menggunakan AgraMas kok. dia sampai kebun nanas. Cuman saya gak tau ya lokasi tepatnya awal bross dimana. Bisa ditanyakan saja ke kernet bus agramas. Yang pasti dia lewat kebon nanas

  10. Mas Bro, Mau tanya, kalo bis agra mas dari Bekasi Timur yg mnuju Poris, lewat Hotel ARA yang dijalan Boulevard Raya Gading Serpong ga ya mas? kalau gak lewat enaknya Turun dimana, and nyambung pakai apa? Trims

  11. Mohon Info !!!
    Apakah ada trayek Bis dari Cibubur ke ITC BSD ?
    Terima kasih

  12. mas mau tanya kalo dari tanjung barat-jatiasih naik agra mas BT? paling malam jam berapa? naiknya darimananya antam ya?makasih

    • naiknya persis dari depan gedung ANTAM mas. Jam 9 malem masih ada ko, tapi sayya gak tahu paling malam sampai jam berapa ya. cuman lewat jam 7 malem seingetku udah agak jarang busnya itu.

  13. Mas sya mau ke tangerang(cimone) klo naik bus jurusan apa ya?
    Penting bgt soaly

  14. Maaf mas sya sblmy blm pernah naik bus
    sya mau nanya kalo dari bekasi ke tangerang(cimone) gmna ya? Trims

  15. Mau tanya Om, kalau hari Sabtu pagi , saya dari Jatiasih mau ke Serpong ,
    bus Agra paling pagi jam berapa yah ? Nunggu dimana yah , apakah di sekitar bunderan jatiasih ? APakah sampai ke alam sutera ?
    Terima kasih

    • halo om, bus paling pagi seingetku jam 7 dari Bekasi. Yu tunggu nya di deket pintu tol jatiasih aja. Karena bus agramas nya cuman masuk tol jatiasih, muter dikit udah keluar lagi tuh. Ya busnya lewat alam sutera om. Terima kasih.

  16. Mas, saya mau nanya kalau dari ALam sutera mau ke Kaliabang, bekasi Utara itu, saya harus nunggu dimana dan bus paling pagi itu jam berapa ya ?

    makasih .

  17. Boss…..
    Mau tanya klw bus agra mas jurusan poris-cibinong
    Star dari poris paling pagi jam berapa,,,?
    Dan bus terakhir jam berapa….?

  18. mas,,saya mau nanya,,saya mau naik bis agra mas dari cikokol menuju bundaran jati asih..nah yang mau saya tanyakan kira2 agra mas dari cikokol ke jatiasih adanya jam berapa aja ya…? terimakasih,

  19. gan saya mau nanya nih kalo dari pasar rebo mau ke>>>>> KOMPLEK ALAM SUTERA NIAGA 3A (JLN RAYA SERPONG KM 8 TANGERANG)

    naik apa ya gan dan nanti turun dmana?
    mohon pencerahannya gan,, mksh :)

  20. Mas mau nanya,
    Saya berencana mau ke JMC ( jalan warung buncit) dari BSD menggunakan agramas,
    Pertanya an nya :
    1. Saya harus turun dimana, dan kemudian naik kendaraan apa ke JMC?
    2. Setelah dari JMC, saya mau kembali ke BSD, saya harus menunggu Agramas dimana?, dan harus naik angkutan ( dari JMC) apa agar saya bisa sampai ke tempat pick point nya?
    Terima kasih banyak

    • mohon maaf sekali pak, saya tidak tahu dimana itu warung buncit. mudah2an ada yang membantu jawab disini

  21. Saya mau ke wilayah Jl. Boulevard Gading Golf Ruko Diamond. Apakah bis Agra mas dari Trakindo simatupang, melewati jln. tersebut???
    Terimkasih atas infonya..

    • jl.boulevard patokannya apa ya? ruko yang sebelah WTC bukan ya? yang pasti agramas sampai melewati gading serpong,

  22. Sy berangkat dari alam sutera menuju kawasan industri gobel cibitung, turunnya dimana ya? Kalau pagi jam kerja jadwalnya jam brapa? Terimakasih

    • Turun di traffic light pertigaan exit toll cibitung sebelum bis belok kanan ke arah terminal cikarang. Penandanya ada Rumah Makan Padang Sederhana.
      Dari situ sudah dekat, dari pertigaan belok kiri cuman sekiloan . Bisa naik ojek 😀

  23. Mau tanya dong, kalau dari BSD mau ke Cikarang, itu nanti turun di Cikarang mananya ya? Exit di tol Cikarang Barat bukan ya?

    • Ya bisa di exit tol cikarang barat atau di Jababeka

      • Anu mas, setau saya bis agra mas cikarang – BSD exit tolnya di cibitung. Jadi rutenya setelah tol Jakarta – Cikampek dia exit di cibitung, trus lewat jalan pantura sampe berujung ke terminal cikarang, jadi bukan exit di cikarang barat & lewat jababeka. Kalau ke jababeka harus oper angkutan umum lagi 😀

        Saya lagi cari jadwal keberangkatan agra mas paling malam dari BSD / cikarang nih, belum ketemu. Barangkali ada yang bisa bantu?

  24. pingin tanya nh broo..klo mau kee jln bhayangkara no 25 naik agra mas dari rambutan turun mana

    • Halo bang, wah dimana itu bhayangkara, ampe nomornya gitu lengkap. Sori g paham ane bos :D.

  25. kalau dari jatiasih menuju bsi bsd turun dmn kalo naik agra??

  26. maaf mau tanya kalo bus agra ini lewat bsi bsd tidak ya??dan saya mesti berhenti dmn

  27. misi , untuk ke Kawasan pergudangan taman tekno BSD naik agramas dari terminal Kp Rambutan yg jurusan apa?
    nanti minta turun dimana ya? dan naik apa lagi?

  28. Mas klo dari bekasi barat kearah wisma BCA BSD turunnya dimana ya?trus lanjut naik apalagi untuk ke lokasi?

  29. Mas mau nanya kalo dari tangerang mau ke kaliabang bungur bekasi utara bisa naek bis agra mas tangerang bekasi ga yah? Thx

    • wah kaliabang bungur dimana tepatnya ya. Kalau bekasi utara menurut saya gak lewat sih. Agramasnya bekasi Timur. makasih

  30. Dear Mas Maminx,

    Klo mo naik agramas yang bisa keluar jatiasih itu naik yang jurusan BSD-Bekasi atau BSD-Cikarang? lalu klo kantor di dekat trakindo saya harus menunggu bis agramas dimana ya?

    Terima kasih sebelumnya

  31. dari UI depok mau ke bsd serpong… naik agramas dari mana yah ??

  32. Girindra D. Bradana
    February 10, 2014 - 3:00 pm

    Dear Admin.
    1. Apakah Agramas ini dari Bekasi trus keluarnya Exit toll Alam Sutera? Ataukah Exit Serpong?
    2. Kalau ingin ke Graha Raya [Perumahan sebelah Timur dari Alam Sutera] .. mana pilihan terbaik?
    2.a. Apakah harus turun di Eka hospital/Teras kota/ITC Alam Sutera sekitar situ? Mana pilihan angkutan terbaik dari Alam Sutera menuju Graha Raya, kompleks Anggrek Loka?
    2.b. Ataukah bisa TURUN di deket bunderan selepas keluar exit toll Alam sutera sekitar KPPBC cukai, sekitar bunderan menuju Jl. Bhayangkara situ [Kalau menurut info ada Elektronik City, SPBU bhayangkara situ] .. Bisakah turun situ?
    3. Sambungan question no. 2, Dari Alam Sutera ini menuju Graha Raya, sekitar pasar Seger//kompleks Anggrek loka bisa dengan angkutan kecil apa yaa?
    Trims bila dibales.
    Kalau dari Bekasi itu, Agramas ini

    • Wah panjang sekali ya :). Busnya Exit toll Serpong. Mohon maaf nih saya gak tau persis lokasi perumahan Graha Raya. Nanti jika ada info lebih lanjut dikabari lagi ya, makasih

      • Girindra D. Bradana
        February 10, 2014 - 3:33 pm

        Maaf panjang, soalnya belum pernah ke Alam Sutera.
        Kalau dilihat dari peta,
        Kompleks Graha raya sebelahan sama kompleks Alam Sutera [Cl Sutera Lavender/Sutera Harmoni/Sutera Magnolia/Kirana].
        Kalau itu berarti di area sekitar PT Indah Kiat pulp&paper =bunderan Lotte mart? Apakah bisa turun sini/Henti disini?

        • hmm paling bisa ya berhenti di alam sutra nya aja. persis depan gerbang masuk alam sutra, mudah2an info nya cukup membantu ya

          • Mas,kalo dari bekasi barat mau ke Wisma BCA BSD turunnya dimana ya?terus naik angkutan apa lagi buat menuju ke lokasi?trims

          • langsung turun deket wisma BCA kok, ngelewat busnya. Naiknya bus agramas bekasi timur – Serpong/Poris/BSD. tinggal bilang aja ke keneknya turunin di wisma BCA. gak perlu naik angkutam umum lagi. makasih

  33. mohon infonya mas.. saya di alam sutera, mau ke lenteng agung, naiknya bis agra mas yg jurusan mana ya (bekasi timur, cikarang atau cibinong)?
    trus sebaliknya kalau dari lenteng agung ke alam sutera apa pakai bis agra mas yang sama?
    terima kasih sebelumnya :)

    • ya pake jurusan yang bekasi timur aja pak. untuk sebaliknya sama pake jurusan bekasi timur juga :)

  34. mas mau tanya, kalo bis agra mas yang ke bekasi timur itu lewat kebon nanas apa ngk? kalo lewat, apakah bis agra mas yang selalu lewat di kebon nanas itu selalu tujuannya ke bekasi timur?
    saya rencana mau ke jati asih, nah kata temen saya nanti minta turun di komsen (bekasi) aja, selanjutnya nanti naik angkot lagi k02.. turun di mandala.
    tolong pencerahannya mas takut salah…
    terimakasih…

  35. Mas, saya mau tanya. Kalau dari Bekasi Barat (Jalan Raya Inspeksi, Kalimalang KM.22 Cibitung Bekasi) ke arah Serpong, apakah saya bisa menggunakan Agramas? Kebetulan hari Minggu tanggal 2 Februari 2014 akan berangkat dari Bandung ke Kalimalang. Terimakasih atas bantuannya Mas.

    • Halo, Sepengetahuan saya, KM 20 itu Bekasi Timur ya. Jadi kalau KM 22 nampaknya gak ada agramas Bekasi – Serpong. mending ke gerbang tol bekasi timur saja dulu nunggu disana, makasih.

  36. Selamat Pagi. Mas, saya mau tanya. Kalau dari Bekasi Barat/Kalimalang : Saung Djati, Jalan Raya Inspeksi Kali Malang KM.22 Cibitung Bekasi, ke Serpong, pada hari Sabtu/Minggu apa bisa menggunakan Agramas? Naiknya dari mana ya sebaiknya? Kebetulan saya dari Bandung ke Kalimalangnya. Nuhun Mas

  37. kalo saya dari bekasi mau ke veteran, apakah agra melewati Giant bekasi? apa bisa saya naik dari depan giant bekasi?
    makasi ya

    • Sekarang sudah tidak ada agramas yang lewat bekasi barat (Giant). jadi ke bekasi timur aja / ke terminal langsung / tunggu di Blue Plaza juga bisa. makasih

      • katanya agramas dr bekasi barat lebih cepat sampai ke STAN Tangerang, saya mau nanya kalau dari terminal bekasi timur ke bekasi barat naik apa ya? saya dari Purwakarta

  38. Mas, mau tanya.. Kalau saya dari cibitung akan menuju BSD tepatnya griyaloka rawabuntu. Agra Mas ada yang lewat situ tidak ya? Thanks infonya..

    • Agramas Bekasi-Poris keluarnya di Serpong kok. Ya deket lah ke rawa buntu mah. Jadi mungkin bisa jalan kaki aja dari keluar tol ke GriyaLoka rawa buntu :) makasih

  39. Permisi mas, mau tanya..
    Kalau dari BSD saya naik agramas mau ke fatmawati atau lebak bulus turunnya di mana ya? terima kasih, mohon bantuannya

    • Siap, turunnya di Tanjung Barat/Veteran. Dari sana sambung pake angkutan umum (maaf saya gak tahu angkutan umumnya apa). Makasih

    • Naik agra mas jurusan poris – BSD – cibinong, bis ini keluar tol di fatmawati

  40. misi , untuk ke Kawasan pergudangan taman tekno bsd naik agramas dari terminal bekasi yg jurusan Bekasi – poris?
    nah nanti minta turun dimana ya? dan sambung kemana lagi?
    mohon balasannya, cznya saya tanggal 13 jan hari senin ada panggilan kerja.
    dan saya kurang paham dengan trayeknya.
    terimakasih:)

    • siap2. iya bisa naik Agramas Bekasi-Poris. turun di Giant / perempatan lampu merah. Naik lah angkot warna ijo naiknya di halte EKA HOSPITAL. jurusannya Kalideres-Serpong. Naik yang ke arah Serpong ya. udah naik itu aja nanti turunnya di gerbang masuk taman tekno. Selamat interview semoga sukses :)

      • misi , untuk ke Kawasan pergudangan taman tekno bsd naik agramas dari terminal kp rambutan yg jurusan apa?
        nah nanti minta turun dimana ya? dan sambung kemana lagi?

        • naik agramas (seingat saya) cikarang-BSD. atau agramas manapun yang ke arah BSD/Poris. turun di lampu merah Giant. nyebrang dan naik angkot hijau jurusan kalideres-Serpong. Bilang aja mau ke pergudangan taman tekno. terima kasih.

  41. permisi mas saya ingin ke rs omni internasional alam sutra, klo dari karawang ke sana transit dulu yak mas?

    • nah saya gak tahu dari karawang naik apa ya ke Alam Sutra. Mungkin bisa cari bus dari Poris aja. makasih

  42. Sorry mas mau tanya kalo dari poris mau ke bekasi timur hari sabtu itu nunggu agra nya disebelah mana ya? Terus kira2 jadwalnya siang ada ga ya?

    • Ya tunggu di poris saja pak/bu. Bisa nunggu di gading serpong, alam sutra, wtc, itc, teras kota, atau halte eka hospital. Untuk jadwal silakan bisa dilihat di artikel ini ada. Mkasih

  43. Mas,

    Saya tinggal di BSD, mau ada urusan ke talavera tb simatupang.
    pake agramas turun dimana ya?

    thx

    • kalau mau ke simatupang, paling memungkinkan turun di pemberhentian gedung ANTAM. Dari sana naik angkutan umum yang ke simatupang, tks.

  44. itu klo d tanjung barat nya nyetop nya d sebelah mana ya??
    trs klo mau k teras kota, turun dmana??
    mkasih

    • di sebrang gedung ANTAM. kalau ke teras kota berhenti tepat di halte penyebrangan teras kota (sebrang nya teras kota)

  45. mas kalo dari rawabuntu bsd naik agramas ke tol jatibening ada ga ya

    • iya tapi bukan di rawa buntu nya. mbak tunggu di sebelum masuk tol JORR yang ada ruko-ruko itu (pasar modern). gak lewat tol jatibening sih.

  46. sya mau ke cilangkap, mau naik agramas dri veteran turun dmn yah ? trus pagi bis udh ad jam brp yah ? tq

  47. om mau tanya,kalo saya dari stasiun bekasi mau ke puspiptek (serpong),naik & turun dimana y? kira2 waktu tempuhnya sekitar brp jam?

    • turun di lampu merah/perempatan Giant BSD. atau turun di Giant BSD, terus nyebrang ke halte Eka Hospital. Dari situ naik angkot Kalideres Serpong (yang ke arah serpong) – sampai muncul. Nanti naik lagi angkot yang ke puspitek

  48. mas mau tanya dong kalau dari veteran bisa langsung ke kebun nanaskan ( RS Awal bros) yah ??
    saya ga mesti tanya dulu ke kondektur dulu ongkosnya berapa ya
    terimakasih

  49. mas kalo mau ke alam sutra dari bekasi barat nunggu nya dimananya ya? halte deket pintu masuk tol bekasi barat apa di dalam mega bekasi? makasih

    • Sekarang bus Bekasi Barat-Poris sudah ditiadakan. Jadinya cuman dari Bekasi Timur. Silakan datang ke Terminal Bekasi Timur atau tunggu di Mall Blue Plaza juga bisa

  50. bos,dari jatiasih ke tangerang atau veteran jam brapa y?saya mau k rumah sakit premier bintaro.enakny gmana y?

    • saya ada di jati asih pak.bis pertama jam berapa y?mhn panduanya.

      • Maksudnya mas malem2 gini ada di jatiasih nih? Yg paling awal dari bekasi itu jam 7 pagi mas

        • bukan pak.maksudny bsk saya mau ke rumah sakit premier bintaro?enaknya saya naik bis dari mana ya?terus turun mana.?dari jati asih ada gak?soale saya br pertama kali dari jati asih.saya sekarang ada di jati rasa.mhn infonya

          • Mohon maaf saya tidak tahu dmn itu premier bintaro. Bus agramas bekasi – poris gak lewat daerah bintaro pak. Tapi kalau daerah bintaro mungkin bisa turun di veteran terus lanjut lagi angkutan menuju RS tersebut, mkasih

          • mhn maaf.saya nyetop bisny dari mana pak?jatiasih ada gk?jam berapa pertama?

          • Ya di jatiasih nunggunya. Pokonya deket2 tol jatiasih aja. Busnya gak lama2 ke jatiasih abis masuk tol gak jauh udah muter balik lagi keluar tol jatiasih. Jam 7 pagi udah ada kok. Kalau normal setiap 30-45menit busnya ada

          • terímakasih bnyak pak y?perjalanan berapa lama y?soalnya saya kejar wktU.

          • terímakasih bnyak pak y?perjalanan berapa lama y?soalnya saya kejar wktU.?

          • Mhon maaf ya saya gak tahu dimana RS premier jadi gak bisa ngasih tahu harus turun dmn. Kalau weekend jalanan relatif sepi terutama pagi2. Dari jatiasih-veteran sekitar 30menit kalau lancar. Jatiasih-BSD kurang lebih 50 menit

        • sblmNy trmaksh infony.perjalanan kira2 brapa lama y?

  51. Mas mau tanya dong, kalo mau ke arah cilegon dari veteran saya harus turun dimana ya untuk nyambung lagi bis ke arah merak atau cilegon?? Trs untuk arah ke tangerang atau sebaliknya ada nya jam brp aja ya?? Terimakasih

    • wah dari veteran ya. mungkin seperti ini ya. Dari veteran naik agramas aja yang ke PORIS. tanyain dulu itu agramas lewat Kebon Nanas gak? karena nanti mbak bisa turun di kebon nanas lanjut lagi ke Merak/Cilegon pake ARIMBI. mungkin ada ya busnya saya juga belum pernah ke cilegon dari tangerang mah. kalau dari Tomang/Kalideres pernah pake bus ke Cilegon

  52. Agramasnya yang mau ke arah Poris ada yang berenti di citos gk ya?

    • gak berhenti di citos. paling berhenti di veteran aja, ntar naik angkutan umum ke citos. atau berhenti di lenteng agung

  53. mau tanya dong, saya dari bekasi mau ke BSD (air mancur BSD)
    lama perjalanan kalo naik agra mas bekasi timr berapa jam ya ?
    kalo harus sampe sana jam 9 pagi kira2 harus naik yang jam berapa ya ?

    tararengkyu

  54. mas..mau nanya maklum gak pernah keluar bekasi..neh !..mau nanya yang agra mas bekasi barat udh gak ada ya..berarti sekrg dr bekasi timur aja ya…apakah bis tsb lwt alam suter tangerang.. mas ? thxu

  55. Mau tnya kalau mau ke rs medika bsd naik agramas jurusan bekasi timur turun dmna ya…mksh

  56. mas, Bis Agramas yg ke bekasi timur lewat RS Fatmawati atau lampu merah perempatan RS Fatmawati gak ya..? kira2 bisa turun di sana gak ya..?

    thanks,

    • tidak lewat fatmawati. paling turun di depan gedung ANTAM. Agramas nya singgah disana. Dari gedung ANTAM naik angkutan umum ya ke fatmawati. tqu

  57. Maaf pak, saya mau tanya kalau dari bekasi timur ke Jl. Manis Raya tepatnya Kawasan Industri Manis naik apa ya? Soalnya saya belum pernah ke tangerang sebelumnya.
    Terima kasih.

  58. mas mau tanya dong saya domisili dr tj barat apa agramas lewat sampai jl. m.thamrin cikokol tangerang ngga?
    terimakasih mohon penjelasanya

    • kalau cikokol sih lewat. tapi m.thamrin dimana ya sya gak tahu. patokannya apa ya? carrefour cikokol?

  59. mas numpang tanya ne saya
    kalo dari poris menuju bekasi nyegat bis arga mas na dari mana ea???
    tolong kasih penjelasan nya
    terimakasih

  60. mau tanya mas, untuk agra mas bsd yg bisa keluar cilantak trakindo itu jurusan apa ya ? terima kasih sebelumnya

  61. kalau arah dari bekasi mau ke rs awal bros tangerang bisa naik agra gk?
    keluarnya tol mana yah?

    • saya lihat di google map. RS.Awal Bros JL.MH Thamrin ya. Saya belum pernah naik agra mas sampai sejauh itu jadi mohon maaf tidak tahu agra mas lewat RS Awal Bros / tidak. Agra mas itu keluar tol JORR / Serpong.

    • mau ke RS.MITRA KELUARGA BEKASI naik agra mas jurusan BB-BSD atau BT-BSD, kalau dari BSD….ya?

      • mitra keluarga bekasi kan ada dua. ada yang di bekasi barat, ada yang di bekasi timur juga. Bisa naik agra mas Bekasi Timur. Turun di lampu merah setelah keluar tol Bekasi Timur. Lanjut angkot warna merah

  62. Maaf Pak, numpang nanya, kalo Agra Mas Bus ada yang ke Bekasi Barat ( Bekasi Square ) ngga ya. trus lewat JL,Serpong BSD ngga ya yang lurusan Cikokol, Terus kalo lewat jam berapa, soalnya saya mau naik dari pas Pertigaan Lampu Merah Gading Serpong, di tunggu Jawabannya, Terima Kasih

    • mohon maaf, bus agra mas yang bekasi barat menurut kabar sudah tidak jalan lagi. adanya cuman bekasi timur saja. iya lewat depan lampu merah pertigaan gading serpong kok. yang sebrangnya pabrik TOTO kan?. Kalau mau ke Bekasi Square ya gpp naik agra mas bekasi timur. nanti di lampu merah keluar tol bekasi timur, naik angkot warna merah. bilang aja mau ke bekasi square. Sepengetahuan aku nanti harus naik 2x angkot, sama-sama warna merah angkotnya.

  63. JIka mau ke jatiasih, agra bus sore hari di veteran lewat jam brp yah? klo dari veteran ke jatiasih bisa duduk ndak ya? seandainya jam 5 sore sampe veteran.

    Terimakasih

    • ada pak/bu lewat veteran iya. cuman persis jam berapanya saya gak hapal ya. yang pasti sore sampai malem masih ada kok. klo dari veteran ke jatiasih agak susah dapet tempat duduk.

  64. mas saya kan ada di daerah nusa loka bsd tuh. kalo mau ke bekasi barat naik apa yaaa? naiknya dari mana trus turunnya dimana? thx

    • nusa loka bsd itu yang deket rumah sakit eka hospital / medika ya? kalau deket rumah sakit medika. naiknya ke depan ITC aja. tapi sekarang bus agramas nya gak ada yang ke bekasi barat. Adanya hanya agramas ke Bekasi Timur. tks

      • ITC yg depannya bsd junction itu? langsung depan ITC nya yaa mas?
        waduh kalo dr bekasi timur ke bekasi baratnya naik apaan yaaa O.o

        • ya betul depan situ (yang ke arah tol JORR ya naiknya, jangan ke arah PORIS donk tentuny :D) nah dari keluar tol bekasi timur, turun di perempatan lampu merah, naik angkot merah yang ke arah MALL METROPOLITAN (seinget ku angkot 05)

  65. mas kalo mau naik agra dari cikarang dia adanya dimana ya? kira2 tau gak jadwal keberangkatannya? dia tuh sampe malem gak sih?

    • mohon maaf kalau yang cikarang tidak tahu saya. sepengetahuan minim saya utk cikarang, dia lewat jababeka

  66. mas, mhn informasinya saya kalau dr BSD mau naik Agra Mas ke bekasi barat nunggu busnya apakah ada tempat pool khusus atau saya bisa naik disembarang tempat yg dilewati bus ini ya? trm ksh bnyk atas informasinya mas.

    • info terkini, bus agramas bekasi barat sudah tidak beroperasi. jadinya ada cuman bekasi timur-bsd/serpong saja. Jadi mas bisa tunggu selain di pool bekasi timur, juga di mall blue plaza, atau toll bekasi timur. tqu

  67. dari terminal bekasi agra mas ada sampe jam berapa ya klo malam ? makasih

  68. owww maaf mas :D, mas waktu itu naik bis itu kira” jam berapa ya?

  69. bus agramas ini bisa turunin penumpang di kebon nanas ga?

  70. mas biasanya kalo naik bis ini dari mana?

  71. dari terminal cikarang bisa ga mas naik bisnya?

  72. Mas lebaran agramas ada ? dr bsd ke kalimalang/ pndk kelapa, naiknya dr mana? Mulai jam brp sd jam brp ? Ty

    • mohon maaf saya belum tahu soal itu, bln pernah naik agramas pas lebaran soalnya. maaf ya

  73. kalo naiknya di cikarang bisa ga ya sampe ke BSD ?

    • bisa, kalau itu jurusannya cikarang-bsd. ada kok agramas dari cikarang. Namun saya kurang paham cikarangnya di tol lippo atau jababeka

  74. Mas mau tanya kalo dari daerah bekasi barat menuju BSD tangerang kira” ongkosnya berapa ya?

    • kalau tahun lalu ongkosnya 11ribu. nah semenjak bensin naik kemarin itu, bln tahu berapa ya sekarang

  75. numpang tanya dong,,,kl mau ke grand metropolitan mall bekasi timur..naik agramas turun dimana ya,,,trus tarifnya berapa?

    trimakasih…

    • sepengetahuan saya grand metropolitan mall bersebelahan dengan metropolitan mall kan? itu adanya di bekasi barat berarti y?

  76. Mas, mau nanya. klo mau ke Summareccon Mall Serpong dari Pasar Rebo bisa naik Agra Mas kah? Turunnya di Serpong atau BSD? Terus Agra Mas bisa naikin penumpang dari Rebo kah mengingat peraturan lalu lintas skrg? Urgent.

    • Turunnya ya di SMS, tapi tidak sampai / persis sampe SMS (summarecon mal serpong). Bus cuman ngelewat komplek depannya SMS. nah naik angkot aja untuk masuk ke SMS. angkotnya saya lupa tapi naik apapun pokoknya yg masuk ke dalem aj, tnya aja mau ke SMS.Dulu si naik turunin di pasar rebo, kalau sekarang saya gak tahu masih bisa gak nya. paling turun di depan gedung ANTAM

  77. mas numpang tanya, saya dr serpong plaza(gedung lama) mau ke Pondok kelapa jaktim,ada agramas yang jur bekasi barat,,,spy deket turun dimana ya?

    • Paling memungkinkan itu turun di Mall Metropolitan terus naik angkutan lagi ke Pondok Kelapa, rasanya jauh juga tuh ya. Karena agramas sendiri gak berhenti di Jatinegara sih.

      • mas mau tanya kalo agramas BEKASI TIMUR-BSD itu trayeknya lewatin CBD tangerang gak yah…turunnya nnti di BSD apa Poris???tq..

  78. mau tanya, rute agramas ke BSD yg dari Bekasi Barat skarang ,asih beroperasi ngga ya? dan dari mana kita naiknya? Ex-Petronas deket Bekasi Square? mohon infonya, terimakasih

    • info terbaru saya tidak tahu mbak karena sudah 6 bulan gak pake lagi agramas bekasi barat-poris. klo mau naik yg bekasi timur-poris aja naik dari terminal. tqu

      • Sayangnya sekarang AgraMas ke Bekasi Barat, sudah gak ada. Diganti trayek ke Cibinong Bogor (CB)

        • Terima kasih update nya. Nanti akan saya update content posting nya. Memang waktu dulu saya sering coba agramas bekasi barat, selalu sepi sih. Yang bekasi timur mah penuh terus

  79. Mas, kalo dari bekasi ke tigaraksa naik apa ya? ada ga agra mas ke tigaraksa? Tks.

    • Kebetulan rumah saya di cisauk serpong. klo naik angkot suka lewat tuh plang jalan ke Tigaraksa. Jadi intinya sepengtahuan saya gak ada agramas ke Tigaraksa. Tapi mas bisa turun di Giant / Teras Kota BSD. naik angkot kalideres-serpong. turun di serpong. naik angkot deh ke Tigaraksa. ato kayaknya udah ada tuh kereta ke tigaraksa (jurusan tanah abang – parungpanjang / Maja)

  80. Andry Gunawan
    May 30, 2013 - 8:04 pm

    mas mau tnya klo jrusan poris-bekasi atau sbaliknya itu pling akhir jam brpa ya? dan klo jdwal mlem’y jam brpa pling akhirnya?

    • seingat saya pernah malam jam 9 saya lewat alam sutra, dan itu agramas masih beredar tuh

  81. ass. mau tanya ya mas,,,
    saya dari cikarang mau ke universitas mercu buana jl. meruya selatan jakarta barat, kira2 mobil agra mas ada yg lewat situ ga ya ??? terima kasih informasinya :)

    • wah mohon maaf belum pernah coba agramas dari cikarang/menuju cikarang nih. maaf ya :)

  82. berapa jam ya Om, perjalanan dari terminal bekasi ke teras kota ?!?
    thks FYI

    • Ane selama jalan mencoba agramas ini, selalu weekend (sabtu/minggu). otomatis relatif lancar. perjalanan sekitar 1 jam. tqu

  83. Om mau nanya, jam berangkat Agramas dari Terminal Cikarang ke BSD Jam berapa aja?
    makasi infonya bos

    • wah mohon maaf saya sendiri belum pernah naik agramas dari cikarang mah. pernahnya dari bekasi om :) maaf ya. mungkin ada pembaca yang tahu nih infonya? dibantu ya

      • agra mas cikarang-BSD dari pagi ada dari jam 6 (setahu saya), kalau jam2 lain, mungkin terakhir smpe jam 7 malem, tapi kalau weekend saya kurang tau :)

  84. salam kenal bang.. saya pendatang dari makassar, mau nanya nih, jalur bekasi barat ke poris/BSD itu lewat jalan pahlawan seribu (plaza BSD)???

  85. slamet heryatno
    April 18, 2013 - 9:46 am

    mau tanya kalau saya dari tanjung barat mau ke tangerang city apakah bisa naik argamas dan turun dimana terima kasih

    • saya tahunya ini bus agramas, lewatnya lenteng agung. jadi dari tanjung barat, lebih baik ke lenteng agung dulu.

  86. ini trayek bekasi barat-poris beneran masih ada kan sampe sekarang? besok soalnya mau naik.

    • kalau weekday, bekasi barat ada hanya pagi (hingga jam 10). kalau weekend gak ada. amannya pergi ke terminal bekasi aja. jurusan poris tentu ada

  87. syarif hidayatulloh
    April 3, 2013 - 5:16 pm

    kal tarif ke jati bening berapa gan ?????
    trus naik jurusan bekasi mana ?? ane posisi d BSD

  88. mau nanya mas untuk yang bekasi barat apakah juga ada di terminal bekasi atau tunggu saja di dekat pintu tol bekasi barat? nuhun :)

    • tunggu di pas mau masuk pintu tol bekasi aja. ada di halte depan ACE Hardware. sebelahan ama Mall Metropolitan

      • Kalo turun di BSD, turun dimananya ya? Saya mau ke Jl. Taman Tekno 4. Kira2 lewat gak ya? Nuhun kang atas jawabannya

        • Taman tekno itu puspitek kah? kalau iya, paling memungkinkan turun di depan ITC atau sebelum Melati Mas.

          • kalau mau ke Taman Tekno turun di lampu merah Giant yang dekat German center aja, dari situ naik angkot hijau jurusan kalideres-muncul,ambil yang kejurusan muncul,nanti lewat taman tekno.

  89. Dari karawaci ke MT Haryono naik pa?
    Mohon rutenya yahhh
    Urgent!,

  90. Mas mau tanya, dari karawaci mau k MT Haryono naik apa ya?
    Mohon rutenya….Urgent!!

  91. Mas mau tanya, itu kan rute bekasi barat -BSD udah sama sm yg bekasi timur -BSD, jamnya di samain juga gak?…trus jamnya diatas saya liat kan jam 6-10, kalo saya berangkat jam 1 dr bekasi barat gak ada donk, harus kebekasi timur dong?

    • betul kalau jam 1, rute bekasi barat gak ada. jadi ke terminal bus bekasi timur aja naik dari sana

  92. mo nanya mas.. kalo dari bekasi barat ke karawaci, naik busnya apa ya? dan jadwalnya jam berapa ya? makasih

  93. Pak. lokasi saya di dekat pasar minggu-poltangan (dekat dengan gedung Antam).
    kalau saya mau ke veteran, saya naik agramas di pasar rebo kan?
    Utk rute balik bus dari arah Veteran, apakah bus agramas lewatin pas di depan gedung Antam?

    tks

  94. nanya dong gan…

    saya kerja di METROPOLITAN MALL…
    kalau dari Veteran mau ke bekasi barat ada dari jam berapa ya ??

    lalu, saatturun dari BIS,posisi MM MALL itu di sebelah mana ya ???

    TQ

    • sekarang agramas bekasi barat cuman ada saat weekday saja. weekend gak jalan dia. adanya dari pagi jam 6 – 10 saja. terus ada lagi jam 4 sore – malam jam 7 (mungkin). turun dari bis, persis sebelah kiri udah METROPOLITAN MALL. Tanya aja kernet/supirnya tq

  95. masbro, agramas bekasi-BSD itu masuk terminal bekasi ga?

  96. Mas busnya lewat titan center ga? Trs pasti brhenti di jati asih ga busnya? Thank yaou…

    • maaf blum tau titan center dmn y. klo bus agramas dari bekasi, supaya bus singgah di jatiasih, mending naik yang agramas bekasi timur. kalau agramas bekasi barat, selama aku naik itu gak pernah singgah ke jatiasih. tqu

  97. Mas, mau tanya dong,
    Bus Agra mas yg dari Bekasi Barat, lewatin Jl. Cilandak KKO (Trakindo) gak ya?

    Thanks.

    • sepengtahuan saya gak lewat trakindo. paling kalau mau kesana turun di pasar rebo/tanjung barat.

      • kalo turunnya di Veteran, lbh dekatkah? dibanding turun di pasar rebo/tanjung barat?

        • kalau dari arah bekasi barat, itu bus singgah di tanjung barat/veteran tuh deket banget jaraknya. jadi hampir gak jauh beda lah bebas mau turun dimana aja diantara dua pilihan itu. tqu

  98. tanya dong mas, kalo dari bekasi timur mau ke tangerang tapi turunnya di kebun nanas bisa ga ya? kebun nanas itu letaknya di mana ya? makasih

    • harus naik bus ke tangerang. atau naik bus kalideres. Nanti turun di kebon nanas betul. pokoknya klo bus tangerang/kalideres, pasti ke kebon nanas dulu. itu pas di jembatan penyebarangan gitu. tar juga keneknya teriak2 kebon nanas. tq

  99. kalo mau ke stasiun cisauk turunnya dimana bang

    • MAS mau ke rumah serpong garden ya? turun di depan giant. naik angkot ijo (serpong). turun di pertigaan, naik angkot lagi yang ke stasiun cisauk (angkot warna putih)

  100. Mas numpang nanya nih, kalau saya mau naik agra mas dari alam sutera ke pondok gede melalui rute yg mana ya? terus baliknya gimana ya? jadwal keberangkatannya juga mas kalo ada. :) thanx

  101. bang ,numpang nanya ..kalo hari sabtu sore busnya ke BSD brngktnya jm brapa ya klo saya naik dr jatiasih ,,trms

  102. bang ,,hari sabtu sore ke BSD busnya brngkt jm brapa ya klo dri jatiasih ..trms.

  103. siang mas…
    mau tnya donkz…??
    minta rute agramas dari cikarang ke BSD Plaza…???
    trus ongkosnya brp??
    makasih..

    • rute nya sama kayak rute bekasi timur. saya bln pernah baik agramas Cikarang. Tapi nampaknya klo mau naik agramas Cikarang, mungkin dari Jababeka saja. ongkos klo yang Bekasi Timur = 11.500. Kalo yang Cikarang mungkin gak jauh beda ya, makasih

  104. mas, mau tanya donk, bus agramas dari bekasi timur ke BSD tangerang lewat taman tekno BSD gk??
    Terima Kasih

  105. maaf mas, mau nanya ne, bus agramas dari bekasi timur ke BSD tangerang sampe taman tekno BSD gk??

    • wah, sampai saat ini saya bln tau taman tekno itu. mungkin nanti saya bisa cari tau ya. mksih

  106. Mau tanya ya,,,kalo dari Pamulang ke Cikokol itu nai angkot apa ya?Thanks

  107. kalo dri tangerang ke karawang bus argamas ada gak yah ???

  108. mas maaf saya mau tanya , kalo bus agra mas dari bekasi menuju karawang ada ga ya ?
    atau dari cibitung menuju karawang?
    mslah nya saya waktu itu dapat panggilan kerja di dalam tol km 42,3. kata yang interview saya karyawan disana biasa naik agra mas .
    terima kasih sebelum nya

    • wah saya bln tau kalau dari bekasi agramas karawang ada gak nya. sabtu/minggu ini saya akan coba cek ke terminal bekasi ya, tqu

  109. Saya denger2 yg dr tol bekasi barat cm tujuan dalam kota aja…beneran ada ya trayek dr bekasi barat?? Trus itu keluar di jatiasih dan lenteng agung nya lama ga ya??

  110. Maaf Mas, mau minta petunjuk bole ya?.. Kalo mau ke Jl. Raya Cibitung Km 48 naik agramas yang mana ya dari halte Eka Hospital BSD? Thx berat..

    • wah itu udah ngelewatin cikarang berarti ya? sebenarny ada agramas BSD-cikarang. Tapi kalau sampai km 48, saya gak tau mbak mohon maaf.terima kasih.

  111. mas, mau tanya. kalo mau ke mall serpong 2 dari bekasi barat naik agra mas turunnya dimana ya? trus habis itu saya naik apa lagi? terimakasih banyak :)

    • lewat mbak depannya saja gerbang SMS2, cuman masuk ke mall nya saya gak tau harus pake angkot apa. biasanya banyak ojek juga disana.tqu

  112. saya agak bingung, kalo menurut website agramas, ini rute agra bekasi barat:
    Bekasi Barat – Jatiasih – Lenteng Agung – Veteran – BSD – Poris
    http://www.agramasgroup.com/?page_id=37

    kok bisa beda yah?

    • terima kasih mbak, memang benar kabarnya sejak 7 juni lalu, jalur bekasi barat-BSD sama dengan bekasi timur-BSD. Yang tertera diatas adalah jalur lama sebelum adanya perubahan. jadi jalur yang baru kabarnya singgah di jatiasih, lenteng, veteran. persis seperti jalur bekasi timur. Saya blum update karena saya sendiri bln coba lagi sejak jalur tersebut berubah. Mungkin 2 minggu lagi saya coba itu bus bekasi Barat-BSD. barulah setelah pasti dan saya alami perubahan jalur tersebut, akan saya update. terima kasih.

  113. kalau naik dari veteran berarti nunggu di mulut pintu tol JORR ya mas?langsung naek aja ya kaya naik metro mini?

    • ya tunggu di veterannya aja. dia tar keluar tol. kita langsung naik aja betul tar juga banyak yang nunggu bus

  114. Mas maaf mau nanya saya dari bintaro mau ke tigaraksa,kalau mau naik agra mas naik dari veteran ya?saya tunggu di mulut pintu tol JORR?bisa langsung naik seperti naek metro mini gitu ya?
    thx

  115. Mas mau tnya klo agra mas yg dr bekasi timur lewat uki pa ga?tolong ???????????????????????????????? reply. Karna sya mau tau bgt..mksh

  116. maaf mau saya mau tnya???
    kalau saya ingin ke KIIC karawang barat, bisa gak ya saya naik dari bekasi timur??? oh ya mas nunggu mobilnya di mana ya???
    apakah ada penitipan motor di sana???
    mohon bantuannya..
    thanks before..

  117. mas, maaf saya mau tanya, kalau dari tangerang, agramas ada shuttle di karawaci ta ya mas?untuk pemberangkatan ke cikarang, untuk tujuan kawasan industri, saya turunnya dimana ya mas?terimakasih banyak mas..

  118. mau tanya, klo dari bekasi bart naik agra mas bisa langsung turun ddpan menara matahari gk ?

    makasih,,

  119. mas mau tanya, klo dri veteran ke bekasi timur naik agramas bisa gak

  120. permisi , mau tanya. saya dari bekasi mau ke mal living wolrd alam sutra,
    saya mau naik agra mas , pertannyaanya: saya turun di terminal poris? lalu cari angkot lagi yang ke mall living world alam sutra?
    terima kasih.

  121. maaf mas mau tanya nih , saya mau ke tanggerang tepatnya di Lippo village untuk cari kerja.. klo dari bekasi timur naik BUs apa ya?
    penting… di tunggu infonya… terima kasih banyk…

  122. mas, mau nanya. saya tinggal di pasar minggu mau ke arah BSD tangerang, tepatnya di wisma BCA. kalo dari pasar minggu sini, naik AGRA MAS dimana ya? dan jurusan apa saja kalo uda naik AGRA menuju wisma BCA tsb? trima kasih banyak.

    • naik agramas yang jurusan bekasi barat-BSD/Poris. iya lewat wisma BCA. di pasar minggu nya bus agramasnya singgah di sebarang GEDUNG ANTAM / sebelah BANK MANDIRI. tq

  123. mau tanya kalo dari BSD ke Jagorawi naik apa yaa???

  124. numpang nanya dong klo dari BSD depan teras kota mau ke cawang naik agramas gmn yah rutenya. thanks

    • paling gampang ya nanti turun di pasar minggu. nah dari sana naik deh angkutan yang ke cawang (cuman saya gak tau harus naik angkutan apa ya), makasih.

  125. mau numpang tanya, kalau dari perkantoran arkadia ke bsd naik agramas nya dimana yah? apa lewat depan kantor? mohon dibantu informasinya juga kalau naik dari arah sebaliknya, bsd ke perkantoran arkadia. thank you.

  126. Salam,
    Terima kasih untuk infonya mas.

    ada yang sy mau tanyakan, kl di dekat tol bekasi barat, ada tempat penitipan motor?

    • Ada banyak banget tempat penitipan motor mah di daerah dket tol bekasi barat, atau di deket mall Giant

  127. Kalau dari gedung trakindo (cilandak KKO) mau ke BSD naik agra mas dari mana ya?
    Apakah dari lenteng agung atau tempat lain ?

    thks

  128. nanya dunk, klo dari bekasi barat nunggunya apa bisa di dekat pintu tol bekasi barat ato harus dari terminal? thanks

  129. Jadi agra mas bekasi barat ga lewat JORR lagi dong ya?
    dan mesti ke veteran, jakarta pusat dulu baru sampe di BSD
    wah berapa lama tuh ya..

  130. Mas…mau tanya,
    kalo dari BSD ke Depok (kampus UI) bisa enggak kalo
    pake Bus Agramas, jadi turun di Pasar Minggu.

    Kalo bisa, kira2 dari Pasar Minggu naik angkutan apalagi supaya
    sampai ke kampus UI Depok.

    terima kasih,

    rgds,
    bons

    • sepengetahuan minim saya dan nanya2 ke temen yang rumahnya didepok. katanya bisa jadi dari bsd naik agramas bekasi timur, turun lah di lenteng. nah dari lenteng cari angkot 04, angkotnya warna cokelat jurusan depok-pasar minggu. tapi angkot itu pun gak persis melalui kampus UI. Turunnya di halte UI. dari halte UI naik bus atau ojek yang ke kampusnya.

  131. sata mau tanya, kalo naik agra dr bekasi barat sampai veteran kira2 waktu tempuh nya berapa lama ya? trims

  132. saya mau tanya, kalo naik agra dr bekasi barat sampai veteran kira2 waktu tempuh nya berapa lama ya? trims

    • saya dulu coba busnya hari sabtu&minggu perjalanan dari MM (Bekasi Barat) sampai veteran sekitar 20menit. gak tau kalau weekday ya

  133. mas, Agra Mas rute Bekasi Barat-BSD yg gosipnya mau ditiadakan tgl 7 juni 2012 kemarin bagaimana ya kelanjutannya? apakah rute tersebut masih beroperasi? adakah info mengenai jadwalnya? terimakasih sebelum dan sesudahnya.

    • Alhamdulillah ternyata masih ada, saya pernah liat. tapi agramas bekasi barat jalurnya jadi singgah di veteran juga, sama kayak agramas bekasi timur. jadwal sama seperti yang ada di artikel ini. makasih

  134. mau tanya juga mas, kalau naik agra mas apa bisa naik di pintu tol cikunir?
    rencana dari bandung mau ke bsd pagi2 sekali (tidak ada travel ke bsd sepagi itu),
    jadi ikut yang ke jakarta, lalu turun di pintu tol cikunir dan nyegat agra mas.

    • knpa gak pake baraya aj?dari bdg dia ada yang ke serpong. deket teras kota. dari cikunir bisa ko, busnya tar lewat tol cikunir terus singgah dulu ke KOMSEN

      • nuhun gan infonya. maunya sih memang pake travel aja, tapi yg ke bsd tidak ada yang pagi sekali, soalnya harus sampai bsd sebelum pk 7. kalo dari pintu cikunir ke teras kota bsd kira-kira berapa lama ya, setengah jam? busnya di komsen pake lama/ngetem gak?

        • sami2 kang. ato coba aj tunggu di tol cikunir kang, mugi2 tiasa sih. daerah komsen itu gak lama ko busnya cuman angkut penumpang, klo gak ada ya udah langung muter balik ke tol lagi.

  135. mas maaf mau tanya, poris itu sebelah mana BSD yaa? rumah saya di pamulang..kalau saya mau naik agramas lebih baik dimana yaa?

  136. Maaf pak, saya ingin pergi menuju Rumah Sakit Awal Bros yang beralamat “Jl. MH. Thamrin No. 3 Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang 15117”. Mohon sarankan angkutan umum jika saya berangkat dari Stasiun Bogor, Terminal Baranangsiang (Bogor), dan Terminal Bulak Kapal (Bekasi).

    Maaf merepotkan bapak. Saya harus menjenguk teman saya.

    • mhon maaf baru balas, habis cuti lebaran :). ya agramas bekasi lewat R.S Bros (lewat kebon nanas). tapi maaf sekali saya gak tau jalurnya kalau dari Bogor. Yang pasti agramas Bekasi ya dari terminal Bekasi Timur

  137. mau tanya lebaran libur apa tetap operasi unt.bekasi-bsd

    • Mohon maaf baru balas, habis cuti. Seharusnya tetap beroperasi tapi biasanya mulai berangkat jam 9 atau 10 pagi an

  138. Mas,,tanya dong…kalo naek Agra Mas bisa turun di depan Mall Teras Kota BSD gak?? Terima Kasih..

    • ya betul bisa turun di teras kota. nanti tinggal nyebrang aja kalau mau ke mall teras kota, makasih :)

  139. mau tanya dong kalau dari lippo karawaci ke daerah cibinong gmna ya????

    • wah maaf gak tau untuk daerah lippo karawaci, makasih :)

    • 1. Dari mall lipo karawaci naek angkot R19 (warna biru) trus turun di gading serpong

      2. Dari gading serpong naek angkot “kijang warna biru garis kuning” trus turun di BSD depan WTC serpong

      3. Dari depan WTC serpong bisa pilih macem2 mw pake: Perdana Jaya, Pusaka, Parung Indah, Alinda, Dirgahayu, Batur Salembur
      Itu bis sgde metromini yg tujuannya tangerang-sukabumi ntar turun di perempatan lampu merah gede di bogor

      4. Dari situ naek angkot jurusan cibinong (ke arah kiri dari perempatan)

  140. mas kalau dari cikupa tangerang ke cikarang naik agra mas?
    klo dr cikupa naik agramas dr mna?

    • mohon maaf pak zuhan saya gak ada info & gak tau kalau dari cikupa. yang pasti ada kok agramas ke cikarang. saya biasanya nunggu di teras kota atau bsd aja. makasih

  141. siang mas,,
    numpang nanya neh,, kalo dr fatmawati – bekasi barat (MM) naek apa y??

    • wah maaf saya gak tau mas, bln pernah cobain juga kalau dari fatmawati ke MM. makasih :)

  142. siang masss

    mau nanya dong, klo dari bekasi-mau ke daerah tanggerang city naik apa ya mas? selain Agra, ada bis lain ga ke arah tanngerang? thanks

  143. siang mas,
    kalo bis agra mas yg dari pintu tol cikunir masih ada ga ya? kalo mau ke jl. bintaro raya, tanah kusir (tepatnya wisma 3 GarudaFood) itu rute angkotnya gimana ya kalo dari jatiasih naik agra mas?
    terima kasih ^^

    • adanya di Jatiasih mbak. betul agramasnya lewat tol cikunir. mohon maaf mbak saya gak tahu rute angkot tersebut. makasih :)

  144. Siang mas…

    kalo dari BSD ke bekasih barat naiknya dmn ya?
    itu ngelewatin Tol bekasi barat kan?

    • naiknya di sekitar BSD aja. lewat carrefour/ITC, Teras Kota, dll. iya lewat tol bekasi barat keluar di sana. tqu

  145. mas mau tanya dong kalo mobil yg arah kpasar minggu naik mobil patas bisa ga?
    Oiia mobilnya lewat
    jln waru buncit no 12 graha enka deli gedung superindo ga?

    • mohon maaf saya gak tau sampai daerah sana pak, ini kan tentang bekasi BSD. makasih :)

  146. siang mas..
    kl mau naik agra mas dr bekasi barat, naiknya drmn ya yg bis-nya msh kosong?pol awalnya dmn? terminal bekasi timurkah?
    trmksh byk atas jwbnnya

    • yup betul busnya dari terminal bekasi timur kok. mau nunggu di halte yang depan ACE HARDWARE deket Mall Metropolitan juga bisa kok. busnya suka kosong. tqu.

  147. mau tanya dong, kalo terminal bis yg deket-deket daerah cikokol tuh dimana ya? terus ada gak yang naiknya dari situ ke depok? makasihh..

    • ada terminal cikokol mbak. sebelahnya plasa DBEst. kata temen saya ada yang ke depok kok. tqu.

      • plasa DBEst tuh apa ya? trus ada yang mlm gak, jam brp gtu? makasihh..

        • mall, terminal cikokol nya sebelah mall plasa DBest. mungkin ada yang malam mbak saya gak tahu mohon maaf, makasih :)

  148. mas,,mw tanya,,klw nunggu bis agra dr halte kebon nanas bsa ga?? untuk ke rumah sakit mitra bekasi,,naek apa ya angkotnya?? makasih,,

    • bisa mbak, jadi nanti naik agramas bekasi barat. turun di Mall Metropolitan. dari sana naik angkot warna merah dengan nomber 02 atau 05, atau manapun yang ke arah stasiun / hero mall. dari Mall Metropolitan menuju mitra bekasi gak jauh kok. sekitar 300-400 Meter. makasih

  149. arum mawar sari
    July 23, 2012 - 1:27 pm

    mau tanya kalo dari jatiasih mau ke bitung(tangerang) turunnya dimana yah???

    • kalau agramas ini mah gak lewat ke bitung mbak. maaf saya gak tahu harus naik apa. makasih :)

  150. Esa Rijal (@esarijal)
    July 20, 2012 - 3:28 pm

    http://www.bismania.com/home/showthread.php?t=113&page=30

    Ada perubahan jalur om, semua via lenteng agung dan veteran sekarang …. Asikkkk

    • yes kabarnya demikian dan memang sudah valid informasinya. sekarang AGRAMAS BEKASI TIMUR/BARAT – BSD/PORIS, semuanya singgah di lenteng agung & veteran. Terima kasih

  151. Pagi mas, saya mau tanya nih
    Bis Agramas rute Bekasi Barat – BSD apa lewat Mall Alam Sutera ?
    Kalau hari biasa/kantor perjalanannya berapa jam yah ?
    thank’s

    • pagi juga. mall nya mah gak lewat mbak. saya bln pernah kesana saat hari kantor sih, selalu weekend kesananya perjalanan dari bekasi barat ke serpong sekitar 1 jam di hari sabtu. makasih :)

  152. mas…
    kalu aku dari jatibening (yg tol bayangan itu) ada yang langsung sampe ke Giant BSD serpong ga ya….???
    trus klu jam 20.00,kan agranya da ga ada
    aqu naik apa ya klu ke bekasi…….????
    terima kasih mas……

    • maaf gak ada kalau dari jatibening mah. agramas bekasi bsd gak lewat situ. ya paling harus ke bekasi dulu mbak tqu.

      • maf mas mau tanya lagi…
        klu mlm lewat dri jam 7 malam ada ga ya bis yang ke bekasi barat
        trus naiknya dri mana ya…?
        karna saya pulangnya mlm jam 8
        makasi…

        • kalau dari jatibening mah ada yang ke bekasi barat. kalau dari bsd saya gak tau mbak mohon maaf. makasih :)

  153. Siang Mas, Mohon infonya, saya dari Pasar minggu mau menuju ke BSD Teraskota. Busnya Apa yach? terus saya bisa naik dari halte mana? mohon infomasinya…TQ.

    • berarti naik agramas bekasi-barat. nanti busnya lewat teras kota kok. tqu.

      • busnya nanti berhenti di pasar minggu mananya yach mas? apakah diterminal pasar minggunya?

        • bukan di terminal pasar minggunya, tapi patokannya di seberang gedung ANTAM (sebelah Bank Mandiri). tqu

  154. Mas mau tanya dunx kalau dari kmpung rambutan ke karawang bus terakhir jam berapa ya kira2?
    Makasih atas jawabannya.

  155. Septinar Rollis
    July 9, 2012 - 9:11 am

    mas..info donk..klo dari veteran ke grand wisata gimana??keluar toll bekasi mana ya??

    • naik agramas yang bekasi timur. turunnya di tol bekasi timur. naik angkot lagi deh yang ke grand wisata. seingetku angkotnya warna merah gitu. tqu

  156. Minta bantuannya kang,,
    kalo akses menuju Menara CIMB Niaga Lt. 18 Jl Raya Diponogoro No 101 Lippo Karawaci – Tangerang (Sebelah Mall Karawaci) dari bekasi tu naik apa dan estimasi waktunya berapa lama? saya ada test disana Jam 08.00
    Mohon informasi secepatnya.

    • maaf saya gak tau kalau ke liipo karawaci. tapi menurut saya lebih baik naik bus dari slipi/tomang saja. cari bus yang ke lippo karawaci. kalau pake agramas BSD gak lewat.makasih :)

  157. terus jam terakhir oprasinya apa sama semua dengan agra mas di jurusan lain??

  158. mas, kalo agra oprasinya sampe malem ga sih?
    maksimal sampe jam berapa?

  159. Wantri Fajar Pratiwi
    June 29, 2012 - 3:21 pm

    hello mas, mau tanya kalo agra mas bekasi timur itu lewat Summarecon Mall Sertpong 1 gak ya? ongkosnya berapa? dan patokan turunnya dimana ya? Thanks in advance :)

    • ya lewat mbak SMS. tapi yang luar / gerbang masuk ke SMS nya itu ya. ongkos 11.500 aja dari bekasi

  160. Mas, saya mau tanya,, tapi tanyanya beberapa yaa.. :)
    1. Kalau saya mau ke bekasi barat (Bekasi Square),, kalau naek agramas Bekasi Barat/Bekasi Timur bisa kah?? Apakah langsung turun di depan Bekasi Square’nya??
    2. Kalau dari BSD-Bekasi,, saya harus nunggu dimana??
    3. Kalau dari Bekasi-BSD,, saya harus nunggu dimana?? Di dekat pintu tol bekasi barat bisa kah?? yang dekat dengan ACE Living Plaza Bekasi Barat..
    Terima kasih mas buat kesediaannya menjawab pertanyaan saya..

    • Ya naik yang bekasi Barat aja. agramas nya lewat situ kok. yes betul bisa nunggu di halte depan ACE Living Plaza itu untuk Agramas jurusan BSD – Bekasi Barat. makasih :)

  161. mau tanya dong kalo naik dari bsd pull na dimana ya? aku di bsd city sektor 14.5 jauh ga ya mohon infonya,, makasih sebelumnya ^_^ mau ke bekasi soale neh,, thanks

    • pull bsd di Poris. tapi maaf saya blum pernah coba sampai pullnya. kalau mau tunggu di teras kota aja/ ITC BSD itu yang sebrang carrefour. makasih

  162. mas mau tanya. besok saya mau ke BSD naik dari tol jorr cikunir. itu saya hrs nunggu bis agra mas nya dimana ya? jorr cikunir itu yang tol jorr nya kalimalang bukan? dan harganya ttp rp11.500? reply asap, thankyou

  163. mas, mau nanya, kalau dari pasar rebo ke cibitung daerah jalan indofarma, bisa naik agra juga gak? kalau pagi, berangkat jam berapa biasa. nunggu bisnya di sebelah mana. thx.

    • terima kasih mbak sudah berkunjung. sepengetahuan minim saya, bus agramas gak ada yang dari ps.rebo ke cibitung. Ada palnig yang ke cikarang.

  164. mas mau tanya klo dr bekasi ke cikokol naik agramas bs\/ no brp ya? sy tinggal di bulakapal .trmksh

    • wah bus agramas sepengetahuan saya yang minim ini, gak lewat cikokol. tapi tentu dari terminal bekasi timur bisa naik agramas Bekasi Timur-BSD dan turun di BSD terus naik deh angkot yang jurusan cikokol (warna ijo). tqu

  165. emergency bgt neh !
    kl dr Ps Lnteng agung sampe ke lippo karawaci, naek apa ? truss kira2 onkosnya berapa? thnx thnx thnx yk mas…

    • terima kasih udah berkunjung. menurut saya nih ya. dari lenteng agung mending naik bus/angkot yang ke arah tomang. turun di sana (tomang/slipi). nah dari sana naik bus ke lippo karawaci

      • thnx yk……
        oia, tny lagi mas! bwt alternatif..
        kl AGRA jurusan lntng agung-poris, bisa langsung ke lippo gk?
        (sy ada interview jum.at, tp gk tw jln neh …)

        • wah gak ada yang langsung tuh gan. saya bln pernah coba juga kalau dari lenteng agung ke lippo mah. tapi pernah liat aja kalau di tomang ada bus ke lippo karawaci

  166. mas ngelewatin wisma bca bsd gga?

  167. mass..numpang nanya jg doong.. Bus Agra Mas Bekasi Barat-BSD masih beroperasi ga yaa ??? soalnya denger2 waktu tgl 7 juni kemarin masih ada tuh rute BB-BSD.. apa bsk masih ada ga yaa ?? tolong info ASAP ya maass.. Makasih :)

    • iya kata pengunjung yg komen diatas juga gitu kabarnya tanggal 7 juni mau ditiadakan jalur bekasi barat-BSD. tapi saya belum sempet memastikan nih ke lokasi. Mudah-mudahan saya bisa sgera nanyain kepastian itu ya, makasih

  168. mas sekalian numpang tanya:
    1. bekasi barat-bsd dgn agra mas perjalanannya berapa jam ya kira2?
    2. kalau mau ke sinar mas land ngelewatin ga ya?atau lewat GIANT bsd ga ya?
    3. bisa berhenti dimana saja atau di halte khusus?
    4. apakah tersedia untuk arah sebaliknya (BSD – Bekasi Barat) ??

    Thankyou

    • siap
      1. hari sabtu saya berangkat pagi dari bekasi barat(mm) ke serpong, perjalanan kurang dari 1 jam
      2. yess betul sekali lewat Giant BSD
      3. bisa berhenti dimana saja sih (sebenernya gak boleh), yang pasti gak bisa berhenti di tol :)
      4. betul sekali tersedia bulak balik (PP)

      hanya saja kata komentar di atas ini katanya tanggal 7 juni ini jalur bekasi barat-BSD akan ditiadakan, mungkin karena penumpangnya tak seramai agraMas Bekasi Timur-BSD. namun saya bln dapet kabar betulkah demikian atau tidak. Semoga saja jalur Bekasi Barat-BSD masih tetap beredar ya, amin..

      • oo begitu..
        soalnya saya setiap pagi lewat di dpn Living Plaza Bekasi Barat hampir tidak pernah papasan dgn Agra Mas..
        dan kalau ditiadakan repot juga ya..
        mesti nyegat dimana tuh hehe karena kan bis tsb lewat JORR bukan lewat dalam kota yang bisa kita cegat di terminal bayangan Jatibening itu..

        terimakasih infonya. :)

  169. udah mau diputus
    June 3, 2012 - 1:16 pm

    gan,, tadi saya br naek agra bb-poris, katanya trayek bekasi barat mau ditutup n digabung ke bekasi timur mulai 7 juni 2012. ini cara protesnya ke agra mas biar gak ditutup trayek bb-poris gmana y? ada no.kontak ke agra masnya ga y. makasii.. cmiiww

    • WAHHH sayang bnget klo ampe ditutup trayeknya. emang suka gak penuh sih penumpang dari barat, cuman lebih cepet nyampe BSD. ane gak tau nomor telpon nya AgraMas nih gan.

  170. permisi mas, nupang nyari info rute agra mas,
    klo mo ke german center bsd dari pondok pinang, kira2 bisa ngga ya naik bis agra masnya dari pintu tol jorr pondok pinang ?
    terima kasih sebelumnya :)

    • nah waktu saya pake agramas yang bekasi timur-BSD. seingetku abis masuk tol jorr itu dia keluar dulu ngangkut penumpang mungkin ke pondok pinang sih ya. yang deket jorr juga, makasih.

  171. mas kalo agramas bekasi – bsd ngelewatin wisma bca bsd ga???trs ongkosnya brp ya??

  172. salman farisi
    May 5, 2012 - 5:47 am

    mas kalo dari bogor ke msl metropolitan bekasi, agra mas nglewatin gak? atau lebih deket naek kereta?

    • se pengamatan dan pengetahuan saya gak lewat mas. tapi kalau pake kereta dari bogor pun nampaknya gak lewat bekasi kan? saya bln pernah naik bus dari bogor ke bekasi. memang dari bogor ada jurusan ke bekasi yg apa aja?

  173. mohon maaf mas, mau tanya kalau dari bekasi mau ke carrefour lebak bulus sebaiknya naik darimana ya ? terima kasih banyak

  174. mas mau tnya, kalau ke cisauk naik agramas lewat tol cibitung nnti turun dimana ya? trus gnti mobil lg g? mkasih…

    • wah kalau dari cibitung kurang paham saya. agramas gak lewat sana sih. paling kalau mau bekasi dulu aja. Dari bekasi naik deh agramas yang ke BSD. makasih

  175. kalau dari serpong mau balik lagi ke bekasi,ambil rute bus drmn?

  176. kalo dari bekasi itu kira2 perjalanan sampai ke tanjung barat berapa jam ya?soalnya saya pagi naik itu jam nya suka ga nentu jd kalo pagi suka telat deh sampe kantor.. heheh tolong infonya ya thkyu

    • waduhh gak tau kalau sampai sana mah :D. tanjung barat kan deket pasar minggu ya. kalau jam kerja sih aku bln pernah coba. naik bus ini wktu hari sabtu /minggu aja selalu jam 9.30 an, hehe tqu ya

      • ogt ya kalo sabtu/ minggu brp jam ya perjalananya dr bekasi ke tanjung barat/ps minggu ya? thkyu ^_^

        • bus bekasi barat ini cuman singgah di pasar minggu ya. kalau mau ke tanjung barat ya naik angkotan lagi :D. dari bekasi-barat ke ps.minggu cuman 30menit kurang kalau sabtu/minggu dan tolnya lancar 😉

  177. kalo pasar minggu – bekasi timur naik apa aja ya ?
    help me please. trims

    • Kalau dri pasar minggu mau ke bekasi timur bisa pke AgraMas yg jurusan Bekasi Barat. Busnya itu tar berhenti diterminal bekasi timur kok.
      Pasar minggu nya yg persis depan Gedung Antam itu, yg deket tol.Tqu

  178. mas, mau tanya dunk….saya dari BSD mau ke Bekasi square. saya naik yg BSD – bekasi barat ? atau BSD – bekasi timur ?
    sebelumnya terima kasih

    • bisa dua-dua nya mbak. Bus Agramas bekasi barat maupun Agramas bekasi timur sama-sama lewat Bekasi Square. tqu.

  179. Mau tanya juga..klo yg agra mas jalur bekasi barat-BSD/Poris, lewat alam sutera ga yaa ? soalnya kmrn nyobainnya naek yg dari bekasi timur… Thanks, lia

    • ya bu Lia, bus yang bekasi barat-poris itu lewat Alam Sutera juga. tq

      • mas, klo saya dari bekasi barat mesti naiknya di mana ya? pool nya dimana? dan berapa lama waktu perjalannnya? saya mau ke wisma indah kiat. lewat kan ya?
        mohon infonya ya. terima kasih.

        • pool bekasi barat itu ya di terminal bekasi timur. semua dari sana berangkatnya. kalau mbak wulan rumahnya di deket MM/daerah perumnas 2 atau jl.ahmad Yani / bekasi barat. ya enaknya nunggu aja di halte sebelah Mall Metropolitan (MM). kalau mau ke terminal bekasi timur juga silakan. iya busnya lewat sana. wisma indah kiat deket alam sutra kn? lama perjalanan kalau hari sabtu/minggu 40 menit aja. kalau weekday saya bln pernah coba. makasih

  180. Mau tanya juga..klo yg agra mas jalur bekasi barat-BSD, lewat alam sutera ga yaa ? soalnya kmrn nyobainnya naek yg dari bekasi timur… Thanks,

  181. dari bekasi barat ke cikokol tangerang itu lewat gak ?????? terus naik agramas dari arah bekasi barat itu utk jatipdang kira2 berhenti dimana ya ??? trims

    • ya, lewat cikokol tangerang. terus kalau ke jatipadang, paling berhenti di lenteng agung. agra mas bekasi barat itu cuman berhenti sebentar/singgah di lenteng agung. trims

  182. ada no tlp nya bro? soalnya ada barang yg ketinggalan di agra nie tas istri..

    • wah maaf bro ane udah cari-cari, gak nemu uy nomor telepon nya agra mas bekasi. maaf ya. makasih banyak

  183. adinataMariskas
    March 24, 2012 - 3:10 pm

    Mau tanya, kalo bis agra mas yg mnuju serpong ini, lewat RS Eka Hospital BSD ga ? Trims

    • aku udah tanya ke temen yang tinggal daerah sana, katanya bus itu gak lewat RS Eka Hospital. makasih

  184. mas, mau tanya.. klo misalnya saya mau ke veteran itu bisa dari bekasi barat gak? atau harus ke bekasi timur.. thanks infonya
    :)

    • kalau mau singgah di veteran, pake bus agra mas yang jurusan bekasi timur. busnya ada di terminal bekasi timur. tq

  185. rumah saya kn di depok..,nah saya kerja di bekasi barat…
    klo untuk yg lenteng agung -bekasi barat ada ga yah??? soalnya diaats kn masnya tulis bekasi barat-lenteng agung=5000
    klo arah sebaliknya ada ga yah???

    • nahh jujur saya juga gak tau lenteng agung itu sebelah mana. yg pasti bus nya singgah di pasar minggu. Nah kn katanya lenteng agung tuh dket pasar minggu ya? bekasi-barat lenteng agung = 5000, ya sebaliknya juga ada..tapi ya itu sebenernya singgahnya di pasar minggu sih.tar saya coba tanya temen dulu yang daerah sana ya mungkin dia lbh tau.tq

      • keluarnya di tol lenteng agung (bukan pasar minggu) deket gedung antam gw tiap haru naik agra mas karena kerja di depok. kalo mo ke bekasi lagi nunggunya di deket gedung Antam persinya deket tukang pecel lele kalo dari arah depok sebelum Gedung Antam ba yg ada warung kecil disitu tempat nunggu (jadi halte bayangan), Semenjak ada ada Agra Mas BB- Poris via lenteng perjalanan jadi lebih nyaman dan cepat. Thank’s Agra Mas.

        • makasih mas. iya kalau saya balik ke bekasi dari arah BSD, busnya singgah persis di depan menara ANTAM dan BANK MANDIRI.

  186. klo yang lenteng agung-bekasi barat itu, nunggu bisnya dimana yah??? trus adanya jam brp aja?

    • oh itu ada jadwal jam pergi nya kan mbak dalam bentuk tabel di atas. kalau di bekasi nunggu nya enakan di halte sebelah Mall Metropolitan. kalau gak bisa langsung ke terminal bis Bekasi Timur. tq

  187. wahh lengkap nech…kalo dari Priok ke BSD ada ngga? heheh…sepertinya ngga ada dech….

  188. Ayo ayo, yang pengen tahu jadual keberangkatan bus, silahkan baca di sini, hehe..

    Salam hangat Mas..

    • hehehe siapp..salam hangat masBro

      • mau tanya om..klo dari kampung rambutan ke karawang ada busnya ga??tarifnya berapa??

        kemudian klo dari karawang – bogor ada ga??tarifnya berapa??

        thx,,salam hangat om broo..

        • waduh om ini kan jalur bekasi bsd, bukan karawang :D. ane gak tau si bang krn bln pernah pke bus ke karawang, tpi tar ane coba tanyain ke temen dlu ya.tq

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *