Jadwal dan jalur bus Agra Mas Jurusan Bekasi – Poris / BSD

bus agra masPernah saya ke serpong menggunakan bus AgraMas jurusan Bekasi Barat – Poris. Saya berangkat dari stasiun bus di Bekasi Timur. Untuk menuju Serpong/BSD, saat ini Anda dapat menggunakan bus jurusan Bekasi Timur – BSD atau bus jurusan Bekasi Barat – BSD/Poris. Jika menggunakan bus Bekasi Timur, pengalaman saya akan lebih lama diperjalanan, karena jurusan Bekasi Timur-BSD akan singgah dulu ke Jatiasih dan penumpangnya penuh.

Sedangkan bus Agra Mas jurusan Bekasi Barat – Poris/BSD, singgah di Pasar Rebo, Tanjung Barat, dan Veteran kemudian menuju Cisauk, Serpong, dan BSD, penumpangnya tidak penuh seperti jurusan bekasi timur.

Jalur tempuh Agra Mas


Adapun track / jalur yang dilewati untuk Bus Agra Mas Bekasi Timur – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Timur - Tol JORR Cikunir - Jatiasih - Pasar Rebo (seperti nya persinggahan di pasar rebo ini optional) - Veteran - BSD

Jalur Agra Mas Bekasi Barat – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Barat - Jorr -  Tanjung Barat - Veteran - Serpong - BSD

Jadwal Keberangkatan Agra Mas

Bus Agramas Bekasi Barat hanya jalan saat weekday saja. Weekend libur untuk trayek yang BekasiBarat. Jadwal keberangkatan untuk bekasi barat dari pagi sekitar jam 6 – 10 pagi. Kemudian ada lagi mulai jam 4 sore. Itu untuk Bekasi Barat. Kalau trayek yang Bekasi Timur, jalan terus gak ada liburnya.

Berikut jadwal keberangkatan untuk bus Agra Mas Bekasi Barat – Poris/BSD ialah:

BEKASI BARAT PORIS
1. 05.30 6. 05.30
2. 06.00 7. 06.00
3. 06.30 8. 06.30
4. 07.00 9. 07.00
5. 07.30 10. 07.30
6. 08.15 1. 08.15
7. 09.00 2. 09.00
8. 09.45 3. 09.45
9. 10.30 4. 10.30
10. 11.15 5. 11.15
1. 12.00 6. 12.00
2. 12.45 7. 12.45
3. 13.30 8. 13.30
4. 14.15 9. 14.15
5. 15.00 10. 15.00
6. 15.45 1. 15.45
7. 16.15 2. 16.15
8. 16.45 3. 16.45
9. 17.15 4. 17.15
10. 17.45 5. 17.45
1. 18.15 6. 18.15
2. 19.00 7. 19.00

Tarif Bus

Bekasi Barat-Lenteng Agung = Rp5,000.00
Lenteng Agung – PORIS = Rp6,500.00
Sehingga total tarif bus Bekasi Barat – BSD = Rp11,500.00


Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Mas, mohon pencerahan, kalau saya berangkat dari jatibening, naiknya bus apa ya untuk menuju Giant Bintaro (tujuan saya saya ke Indy Bintaro Office Park).
    Terima kasih ya sebelumnya.

  2. Kalo dari citos, bisa ga yaa naik agramas ke BSD?

  3. Apakah agramas yg singgah d jatiasih itu maksudnya depan tol jatiasih?

  4. kalau dari tol veteran ke summarecon mal bekasi naik agra yang mana ya?, dan turun di mana.
    terima kasih

    • naik agramas yang arah poris/ BSD. turun di depan gerbang gading serpong. dari sana naik angkot turun di depan SMS

  5. Kalo dari bekasi ke taman jajan BSD ada gak?

    • gak ada yang lewat persis ke taman jajan. paling berhenti di ruko2 bsd, terus naik angkutan umum satu kali

  6. angkutan dari terminal bekasi ke kawasan industri sentul bogor, ada tidak y?

  7. mau tanya, dari terminal bekasi ke sentul, kawasan industri ada tidak y??

  8. mau tanya kalo saya dari summarecon serpong mau kearah fatmawati kalo naik agra mas enaknya nunggu dimana ya?
    Terima kasih

  9. kalau mau ke RS. Medika BSD dari bulak kapal naik apa aja ya?

    • bulak kapal bekasi ya? naik agramas tujuan poris aja. turun di ITC BSD. Terus nyebrang dan jalan sedikit ke RS Medika BSD.

  10. Mau tanya dong, saya kan naik agra dari lampu merah cibitung ke pasar rebo. Terus saya mau tanya jadwal berangkat agra mas yang ke pasar rebo jam berapa sampai jam berapa ya?
    Makasih

  11. Mau tny bang. Kl saya dari Harapan Indah bekasi mau ke Bintaro atau BSD naiknya darimana ya..?

    • ke stasiun bekasi dulu saja pak/bu. Harapan Indah gak lewat bus agramas mah. Makasih

  12. Kalo mau ke puspitek serpong turunya dimana yah? Terus naik apa lagi?

    • turun di perempatan Giant. Naik angkot warna hijau jurusan Kalideres Serpong (naik yang ke arah serpong). Turun sampe akhir aja. Terus jalan dikit ke puspitek serpong. Tqu

  13. agramas bekasi tangerang apa lewat tangcity?

  14. saya ruslim penumpang agramas sebenarnya tarif cikarang poris berapa saya bayar 18000 tapi pas keneknya cewek dia nanya kesaya turun mana mas saya jawab cikarang kurang mas harganya 22000 saya bingung mana saya gak dikasih timet sama keneknya tolong pihak managemen dan direkturnya agar hal2 kayak gitu jangan terulang lagi

  15. Mas mau nanya nih, kalo mau naik agra mas, dari pulogadung ke BSD ada track nya ga ya? Makasih

  16. Mudah2an sih ya. Oh iya btw saya baru pertama kali naik bus hihi. Itu bayar langsung apa beli tiket dulu ?

    • wah biasa pake supir berarti ya :D. langsung bayar aja ada kernet nya kok. makasih. semoga lancar

  17. Ohh Gitu. Kira2 tarifnya beda atau sama yah kayak rute dari Bekasi barat?

    • 3 tahun lalu saya coba busnya tarif nya 11ribu. Harga terkini belum tahu sih, ya nampaknya gak kan jauh berbeda

  18. misi gan…kalo bis keberangkatan dari bekasi jam set 2, kira2 nyampe komsen jam berapa ya? lalu lewat teras kota gak ya bis nya?

  19. Mas. Mau nanya,terminal di Bekasi baratnya dimananya ya?

    • sekarang sudah tidak ada di bekasi barat mbak, langsung di bekasi timur semuanya. terima kasih

  20. mohon pencerahannya, klo dari bekasi timur ke tangerang yang via gading serpong naik bis apa ya??

  21. kalau dari cibitung naiknya di mana ya

  22. Kalau saya dari Citos baiknya nyegat dimana?

  23. Naiknya harus ke sebrang dulu ya mas dari tangcitty ?

  24. Mas mau nanya kalo mau ke jatiasih dari cikokol enaknya naik dari mana ya mas ? Apakah bus agramas lewat depan tangcitty ?

  25. Jadwal berangkat busnya jam berapa aja ya mas dari jatiasih ke tangerang ???

    • Tepatnya saya tidak tahu sekarang. Tapi di artikel ini ada jadwalnya itu jadwal 4 tahun lalu kayaknya. Hanya belum lama ini saya pernah lihat AgraMas masih ada jam 9 malam di BSD

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *