Jadwal dan jalur bus Agra Mas Jurusan Bekasi – Poris / BSD

bus agra masPernah saya ke serpong menggunakan bus AgraMas jurusan Bekasi Barat – Poris. Saya berangkat dari stasiun bus di Bekasi Timur. Untuk menuju Serpong/BSD, saat ini Anda dapat menggunakan bus jurusan Bekasi Timur – BSD atau bus jurusan Bekasi Barat – BSD/Poris. Jika menggunakan bus Bekasi Timur, pengalaman saya akan lebih lama diperjalanan, karena jurusan Bekasi Timur-BSD akan singgah dulu ke Jatiasih dan penumpangnya penuh.

Sedangkan bus Agra Mas jurusan Bekasi Barat – Poris/BSD, singgah di Pasar Rebo, Tanjung Barat, dan Veteran kemudian menuju Cisauk, Serpong, dan BSD, penumpangnya tidak penuh seperti jurusan bekasi timur.

Jalur tempuh Agra Mas


Adapun track / jalur yang dilewati untuk Bus Agra Mas Bekasi Timur – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Timur - Tol JORR Cikunir - Jatiasih - Pasar Rebo (seperti nya persinggahan di pasar rebo ini optional) - Veteran - BSD

Jalur Agra Mas Bekasi Barat – BSD dan sebaliknya ialah :
Tol Bekasi Barat - Jorr -  Tanjung Barat - Veteran - Serpong - BSD

Jadwal Keberangkatan Agra Mas

Bus Agramas Bekasi Barat hanya jalan saat weekday saja. Weekend libur untuk trayek yang BekasiBarat. Jadwal keberangkatan untuk bekasi barat dari pagi sekitar jam 6 – 10 pagi. Kemudian ada lagi mulai jam 4 sore. Itu untuk Bekasi Barat. Kalau trayek yang Bekasi Timur, jalan terus gak ada liburnya.

Berikut jadwal keberangkatan untuk bus Agra Mas Bekasi Barat – Poris/BSD ialah:

BEKASI BARAT PORIS
1. 05.30 6. 05.30
2. 06.00 7. 06.00
3. 06.30 8. 06.30
4. 07.00 9. 07.00
5. 07.30 10. 07.30
6. 08.15 1. 08.15
7. 09.00 2. 09.00
8. 09.45 3. 09.45
9. 10.30 4. 10.30
10. 11.15 5. 11.15
1. 12.00 6. 12.00
2. 12.45 7. 12.45
3. 13.30 8. 13.30
4. 14.15 9. 14.15
5. 15.00 10. 15.00
6. 15.45 1. 15.45
7. 16.15 2. 16.15
8. 16.45 3. 16.45
9. 17.15 4. 17.15
10. 17.45 5. 17.45
1. 18.15 6. 18.15
2. 19.00 7. 19.00

Tarif Bus

Bekasi Barat-Lenteng Agung = Rp5,000.00
Lenteng Agung – PORIS = Rp6,500.00
Sehingga total tarif bus Bekasi Barat – BSD = Rp11,500.00


Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Mas kalo dari terminal Poris mau ke mall metropolitan Bekasi harus turun dimana ya?

    • turun di bekasi timur. nanti naik angkot menuju bekasi barat / mall metropolitan. tqu

  2. Mau tanya, kalo saya naik agramas bks timur – BSD, kira2 saya bisa turun di depan Hotel Mercure TB Simatupang gak ya?

  3. mau tanya klo naik bus agramas yg sudah ssmpe BSD trs mau lanjut ke PENGADIALAN NEGRI TANGGERANG NYAMBUNG NAEK APA YA.TRMKSH

  4. Mas, kalo dr jati asih mau ke tb simatupang sekitar gedung antam, ini kira2 Agra berhenti ga yah di daerah Tb simatupang ?

    • betul berhenti di depan gedung ANTAM itu busnya keluar sebentar disitu. tqu

  5. kalau naik dari BSD bisa naik dari mana ya? dari halte bus sebelum masuk tol jakarta – serpong itu ya? (Ruko versailes

  6. Mau tanya mas, kalo dari bekasi-stp trisakti naik dari mana ya? Timur atau barat?
    Kira2 tarifnya berapa? Dan ada dari jam berapa ya?

    Kemudian apakah ada petunjuk di bus yang menunjukan tujuan ke stp trisakti?

    • yang saya tahu trisakti itu di daerah jakbar grogol. apa yang dimaksud itu? tqu

  7. Arif Prasetyo
    May 22, 2017 - 3:06 pm

    Mas mau tanya, kalo dari bekasi barat itu bus Agramas lewat Nusa Loka BSD ga ya?
    makasih

    • tidak lewat persis perum nusa loka mas. patokannya mungkin bisa turun di ITC terus jalan / naik angkutan umum menuju nusa loka tqu.

  8. Mas, mau nanya apa jadwalnya masih sama hingga hari ini? Bus nya keluar tol cikarang barat kah? kalo saya mau ke daerah kawasan industri jababeka II ada sarankah bisa turun dimana? terima kasih.

    • maaf mas ini jurusan poris / bsd ke bekasi. saya kurang paham untuk cikarang. terima kasih

  9. josi fatmasari
    May 19, 2017 - 2:17 pm

    mas mau tanya kalo mau ke BSD baik apa ya dari kemang

  10. josi fatmasari
    May 19, 2017 - 2:16 pm

    mas maaf mau tanya kalo mau ke BSD dari kemang jaksel lewat mana ya dan naik bus apa ??

  11. Malam min, numpang tanya, apakah agramas tujuan bekasi timur – tangerang ini, lewat Rumah Sakit Bethsaida Gading Serpong?

    • tidak persis lewat RS Bethsaida pak. Tapi bisa berhenti di komplek menuju RS Bethsaida. Dari sana naik ojek paling

  12. Selamat siang mas. Saya mau menuju Hotel Santika (BSD). Berapa lama perjalanan yang ditempuh memakai bus (dari Bekasi) ? Saya lebih baik memakai moda transportasi bus atau kereta krl bila ingin mencapai tujuan saya dengan tepat waktu? Perkiraan saya harus sampe jam 9 pagi. Terimakasih

    • jika harus tepat waktu, saya sarankan menggunakan KRL saja. relatif lebih cepat pastinya. Turunnya di Stasiun Rawa Buntu. Dari sana bisa menggunakan Ojek atau Taxi saja menuju Hotel Santika. Tqu

  13. mas klo dari veteran bisa turun di jati asih?

    • Seinget saya bisa pak, namun boleh tolong dipastikan lagi saja tanya terlebih dahulu ke kernet nya ya. Mohon maaf

  14. Em maaf mas, saya mau tanya kalo dari bsd mau ke kranji naik bus apa ya ,??
    Makasih

    • paling memungkinkan sambung kereta lagi menuju Kranji dari Stasiun Bekasi. Tqu

  15. Mau tanya gan…kalau dari veteran ke mall of indonesia itu bisa naik agra gak? Kalau bisa yg jurusan mna dan bus nya ready dr jam brp sampai jam brpa ya? Thx alot gan

    • Sepengetahuan saya tidak bisa naik agramas dari veteran tujuan MOI. makasih

  16. Mau tanya om, kalo agramas yg lewat mc d jati asih pagi2 jam berapa sudah ada? Ngetem lama atau cuma lewat aja?
    Slnya saya jam 7 harus sudah tiba di lenteng agung
    Trima kasih om

  17. Pk mau nanya…jurusan bekasi barat ke tangerang serpong jam 10mlm apakah masih ada mobil ya…dan naik mobil apa.tq

    • Sepengetahuan saya hanya sampai sekitar jam 7 atau 8 malam pak. makasih

  18. Min, kalo dari bsd mau turun di gedung antam (tb simatupang) PHE TOWER itu naik jurusan yg bekasi barat ya? Bus nya di bsd naik dari mana jam berapa ya min?

    • sekarang jurusan bekasi poris hanya ada satu yaitu bekasi timur – poris. Jadi ya betul naik agramas bekasi – Poris saja. Kalau dari BSD jalur yang dilewati berarti Poris – Cikokol- kebon nanas – gading serpong – alam sutera – BSD – ruko versailles – tol Jorr

      jadwal terakhir saya dapat sih mulai jam 6 pagi ya. Terima kasih

  19. Kalo saya nunggu di cilenggang subuh jam 5 udah ada blm ya

  20. maaf mau tanya, saya dari karawaci mau ke bekasi timur.
    sebaiknya nunggu/naik bisnya dimana yaa? tks

  21. Mas mau tanya kalau dari bintaro sektor 1 ke arah bekasi barat naik agra mas nya dari mana ya?

  22. kalo dari fatmawati ke serpong, nunggu agra mas nya dimana ya?
    mohon info nya

  23. KLO SEKITARAN FATMAWATI TB SIMATUPANG BISA TUNGGU ATAU NAIK AGRAMAS TUJUAN BSD PORIS DIMANA YAH ?

  24. mas kalo dari bekasi timur ke tangerang tarifnya berapa ya.
    terus untuk menuju ke alamat
    Wisma Desta
    Kav. Ruko Boulevard BSD CITY Blok AH 2
    rawa buntu
    (Near Rs, Eka Hospital & Citi smart Hotel)

    SAYA ADA PAGGILAN INTERVIEW besok pagi nih mas. saya belum tau alamat itu.

    • Tarif terbaru mohon maaf sya tidak tahu, untuk menuju Kav RUko Boulevard BSD City bisa naik Agramas Bekasi Poris. turun di pas jembatan penyebrangan depan dealer Suzuki / Toyota. Terus nyebrang menuju ruko tersebut. Tqu

  25. Mas, saya dari depok kalau mau naik agramas bekasi poris bisa dari pasar rebo?

  26. Mas..kalo dari kota bumi tangerang mau ke bekasi naik apa ya?? Terimakasih jawaban nya

    • bisa 2 pilihan. 1. dari kota bumi ke kalideres terus sambung busway transit di grogol, dari grogol naik bus ke bekasi timur.
      2. Dari kota bumi tangerang silakan cari angkutan ke terminal Poris. Dari sana tinggal naik agramas Bekasi Timur

      Tqu

  27. Mas kalo dari bekasi mau ke ciputat gimana ?

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *