Jadwal Keberangkatan Bus Budiman Tasikmalaya Cimahi

Bagi anda yang ingin menuju Tasikmalaya dari Cimahi begitupun sebaliknya, berikut jadwal keberangkatan bus Budiman jurusan Tasikmalaya Cimahi dan sebaliknya :

Dari Tasik
Dari Cimahi
1). 05.00 5). 13.00 1). 05.00 5). 13.00
2). 07.00 6). 14.30 2). 07.00 6). 14.30
3). 09.00 7). 17.00 3). 09.00 7). 17.00
4). 11.00 8). 19.00 4). 11.00 8). 19.00

Dari jadwal keberangkatan di atas, baik dari arah Tasikmalaya maupun dari Cimahi, jadwal nya sama.

Agen Terdekat

Adapun agen terdekat atau kontak yang dapat dihubungi adalah sebagai berikut:

CIMAHI
TASIKMALAYA
1. Cimahi Mall GF-E2 No.17. HP : 0812 1413 8885

Jl.Ir.H.Juanda (By-Pass) Komplek Perkantoran No.31 Tasikmalaya, 46151.

Telp. 0265-323714
Fax.0265-342 478. HP.0811 2113 537.
Email : budimanbus@yahoo.com
Pagendingan, Rajapolah, Ciinjuk, Ciawi

2. Jl.Raya Cilember Cimindi. HP : 0813 2055 8087
3. Cibeureum : Jl.Soekarno Hatta No.11 (100 meter dari Bundaran Cibeureum). Telp. 022-7076 5976

Rute Perjalanan

Rute dari Tasikmalaya – Cimahi dan sebaliknya adalah : TASIKMALAYA – CILEUNYI – TOL PASIRKOJA – CIBEUREUM – CIMINDI – CIMAHI MALL

kursi-bus-budiman

deretan kursi di bus budiman jurusan tasikmalaya-cimahi

Menaiki bus ini tidaklah rugi. Selain nyaman, busnya masih baru, bersih, fasilitas Ok, dan kernet bus nya pun ramah. Ayo atuh di coba 🙂


Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Winda Paradila
    March 3, 2015 - 1:36 pm

    Budiman Tasik-Cimahi ngaretnya 1 jam dari jam pemberangkatan semestinya. Hadeuuuhhh.

  2. Punten min, ari agen bus budiman terima titipan paket teu???

    • Ya bisa kang, saya oge pernah ambil titipan barang dari TaSIk. Ngambilnya di Terminal Caheum. Tapi kita harus siap-siap ngetem di Terminal janjian aja ama supir bus nya

  3. nama nya saja bis cepat tapi aduhhhh, lami pisan dugi na ka bandung teh….mana sudah beberapa kali naik bis dari pangandaran mogok selalu, malah ada yang kacanya pecah segala…BRAVO BUDIMAN. kamu pasti bisa

    • semoga terkabulkan kang doanya, Bus BUDIMAN makin baik sukses, berjaya, amin..:D

  4. bagi pengurus PO Budiman, coba trayek yang ke pangandaran diremjain dong bisn nya, masa bis butut masuk ke daerah parawisata, malu dong…coba samain bis nya dengan trayek ciamis tasik…

  5. BCB mantap bro.. Disiplin. gk kaya bus2 laen,naikin penumpang di tengah jalan,bikin sesek..

    • iya emang bagus..dan nampaknya perilaku supir2 nya juga bagus ya..perjalanan pun akan semakin nyaman dan aman,senang

  6. Saya lagi coba ke tasik naik budiman, dari cimall berangkat jam 17.30 pas,,, gak kurang g lebih (jam di hp saya hehehee)

    Bus’nya bagus,, tapi sayangnya sedikit kotor dalemnya,, ada sampah berserakan,,, meskipun sedikit tapi kurang sedap dipandang…

    Nyaman,,, yg naik 10 orang heheheee + 2 sama kru busnya,,,

    “Pas nulis, posisi saya lagi di tol arah cileunyi”

    • wiw rajin lagi di bus sempet2nya online dan kasih komen, hehe. iya mungkin sampah2nya belum di bersihin ya. sayang padahal busnya bagus ya, harusnya kebersihan di jaga 😉

  7. 🙂 😀

  8. ini bus mah dah biasa di jakarta…tapi lama2 tuh bus juga jadi jelek gara2 warga ind yg tak tertib…cobalah untuk meniru negara singapur yg maju

    • Selama 5 tahun saya di jakarta dan sering naik bus dalam kota, belum pernah nemuin kok bus sebagus ini. Di jakarta ini bus dalam kota yang paling bagus ya mayasari bhakti yang warna ijo. Yang ada juga bus ke daerah / luar kota misal dari Bekasi ke Tasik/Bandung. nah itu baru bagus bus nya. mayasari bhakti dan primajasa.

      kalau bus mayasari bhakti yang dalam kota jakarta sih jauh ama bus ini 😀
      salam 🙂

      • memang jarang cuman biasanya bus yg baru dibuat kan sering ada…menurut pengalaman aku loh ya..

  9. obat herbal jantung koroner
    January 16, 2012 - 10:48 am

    oh….rutenya nyampai cimahi mall baru tahu saya,terima kasih infonya kang

  10. Pak/Bu,

    Mohon info, apakah ada jadwal keberangkatan LebakBulus/Jkt-Banjar/Ciamis?
    Berapa ongkos bis ekonomi ato AC? Mohon kabarnya.

    Terima kasih,

    • Salam. Wah mohon maaf saya gak tahu ada tidak nya jurusan Lebak-Bulus Ciamis. Saya pernah nya pake bus yang ke Bandung, Tasik, Garut dari Lebak Bulus mah. Tapi sering lihat sih Primajasa yang ke Banjar, hanya saja tidak tahu dari mana itu.

  11. indra priatna ridwan
    December 24, 2011 - 11:49 am

    bus bcb gw salut mak lo ue pengen banget jalan” samak cb to gw klo liat bcb pengen ngendarain buanget

  12. workshop bisnis online
    September 30, 2011 - 8:52 am

    Busnya bangus banget,jadi pingin nyoba nih..hehe 🙂

  13. itu gambarnya beneran dalam bis nya kayak gituh, Mamin ?
    bagus banget ya .
    mudah2an aja penumpang dan perusahaan bis nya bisa menjaga , agar bis ini tetap rapih, bagus dan bersih selamanya
    salam

    • yes tentu bunda, saya emang udah ngincer bus ini mau di foto jadi sengaja bawa kamera pas ke tasik, hehe. bagus loh bus nya. masih baru. terus di tanjakan pun narik tuh, kuat gitu busnya. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *