Mochamad Yamin Amzah

Saya bukan orang terkenal, bukan artis, bukan orang yang eksis atas prestasi prestasi tertentu, gagal jadi atlet bulutangkis, gagal jadi atlet lari jarak jauh, bahkan gagal pula jadi atlet taekwondo *bakat jadi atlet gagal nih, hehe* , bukan pula blogger sejati yang rutin nge-blog. Yang pasti saya hanya pribadi yang sebenarnya sangat suka menulis, meski bidang pekerjaan yang saya tekuni sekarang tidak ada hubungannya dengan dunia jurnalistik.

Di sela-sela kesibukan kerja sebagai teknisi IT, yang jadi web developer, programmer, atau bahkan kerja serabutan (apa aja disikat), insyaAllah mulai saat ini sebisa mungkin saya sempatkan untuk tetap produktif menulis. Karena ternyata menulis itu memang mengasyikkan, kutemukan hidup ketika menulis :D.

Sering ngedumel gara-gara bos yang semena-mena memberi tugas/kerjaan? Dongkol karena di marahin bos? berantem ama seseorang? atau lagi kesel? hmm daripada perasaan itu semua di pendam dan nanti bisa jadi penyakit, yuu mending nulis aja. memang hilang gitu ya keselnya dengan nulis? Memang mungkin nggak akan tiba-tiba lupa/hilang keselnya, tapi bagi saya sendiri itu sudah bisa meringankan beban. Meluapkan segala yang ada dalam pikiran dengan menulis, karena nulis itu bebas, nulis itu gratis (asal nggak coret-coret sembarangan aja), dan mayoritas orang bisa menulis 😉

Terlahir pada 4 April 1986, saya berhasil menamatkan pendidikan di SD Pertiwi Bandung, SMPN 7 Bandung, SMUN 10 Bandung, dan Politeknik Negeri Bandung angkatan 2004 jurusan Teknologi Informasi. Sekarang sedang mencoba menamatkan kuliah ekstensi S1 di Universitas Budi Luhur jurusan Teknologi Informasi Cabang Roxy, Jakarta Barat. Saat ini tercatat sebagai pegawai PT.Samuel Sekuritas Indonesia. Berlokasi di Jakarta Pusat.

Well, tiada ucapan terindah selain “Selamat menikmati blog ini. Selamat membaca 🙂 “

Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. Salam juga niee..selamat menikmati ya, hehe.komen yg mana nih?

  2. gak tahu dapet blog ini dari mana.
    Yang pasti dari walk blogging aku yg rada suka geje, hehehe..
    salam kenal yah..
    nice blog,
    komennya banyak itu temen semua? 😛

  3. subhanallah,,kasep..

  4. good good,, ada statement Sering ngedumel gara2 bos yang semena-mena memberi tugas/kerjaan? Dongkol karena di marahin bos?berantem ama pacar?atau lagi kesel?, mending mending nulis aja.. 😛
    selamat berkreasi 😀

  5. mamin is back…
    selamaat memblog, dan menulis lagi min 😀

    • wow subhanallah aptitut kitu to, terharu abi mah..di sela sela kesibukan minto, masih bisa menyediakan waktu untuk membaca2 blog..hehe semangat oge to..kedahna di pasihan hadiah yeuh komen perdana 😀

      nuhun kasep

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *