Video Klip “Racun”

"Terima kasih kepada Darmawan Fatriananda yang telah memerkenalkan lagu dan video klip ini kepada saya"
Terlalu banyak musik / lagu yang enak didengar, terlalu banyak pula video klip yang biasa saja dan luar biasa. Tapi mungkin tak banyak musik yang selain enak didengar juga video klip nya enak dilihat dan mempunyai makna atau pesan didalamnya. Maksud saya video klip “racun” tuh ya itu, video klip yang sederhana, seirama atau cocok dengan musiknya, dan sarat atau penuh pesan didalamnya, *hehe maksa abis*. Yuu contohnya adalah video klip Radiohead berjudul “All I Need” yang sebenarnya video dari MTV Exit dengan backsound lagu All I Need.

Bagi para penikmat music aliran Brit Pop atau Alternative kemungkinan akan menyukai dan menikmati musiknya. Sambil mendengar musiknya yang “melayang” dan “misterius” :D, kita pun dibuat untuk merenungi pesan di video klip nya, mantep dah. Tapi tak usah berkecil hati untuk penikmat aliran musik lainnya, karena disini fokusnya adalah menarik pesan yang terkandung di video klip nya.

Video tersebut menceritakan dua kehidupan yang berbeda yang dialami oleh remaja tanggung. Remaja yang berada di sebelah kiri layar mendapatkan kehidupan yang layak. Tidur beralaskan kasur empuk, pergi bersekolah, bermain riang tanpa beban, belajar dengan nyaman, makan enak, dan penuh kasih sayang. Sedangkan remaja sebelah kanan menjadi pekerja dibawah umur. Tidur beralaskan tikar di lantai, pergi bekerja, bermain bersama angan-angan, belajar menjalani kehidupan yang keras, makan seadanya, dan butuh kasih sayang.

Well silakan lihat video klip dibawah, kemudian bagaimana perasaan para netter sekalian? atau punya link video klip “racun” lainnya? boleh atuh di sharing disini. :-)

Share this post Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someonePrint this page

Comments

  1. wAH….,oKE,OKE,OKE….,CUKUP MENGHIBUR DUKA LARA HATI NIH hehehe :)

  2. lagi fakir bandwidth.
    belum bisa akses video
    :-s

  3. Wah makasih isnuansa, ampe dua kali ya, klo aku ampe berapa ya gak keitung juga sih, hehe apalagi pas mau posting nih artikel di liat berkali kali video clip nya 😀

    Iya sih pasti ada aja yang kurang beruntung ya di dunia ini, tapi ya mudah2an aja yang beruntung itu saling ngebantu orang-orang yang kurang beruntung ya mbak, thanks nih dah mampir:)

  4. Hi, Mamin. Saya sampai dua kali lihat video klipnya. Keren. Soal lagunya sih ndak begitu suka.

    Mau dibilang apa ya, pasti dua sisi kehiduan seperti itu akan terjadi sampai kapanpun, saya kok pesimis bisa menjadi seperti yang di sisi kiri semua.

  5. @ nur aly : hehe atlet gagal 😛
    @ julicavero : hehe oh keoang racun ada juga ko postinganna disini
    @ bundamahes : siap bunda 😀
    @ mamung : mantap bos tks
    @ achoey : waduh knp kang sakit? abis buka cabang mie janda ya sibuk jadi jatuh sakit? lekas baikan atuh ya kang, amin.. :)

  6. maaf lama ga nongol, abiez kurang enak badan 😀

  7. suka jg radiohead, pokoknya yang musiknya asik saya suka..

  8. ga suka yang begituan gan! 😀

  9. jiahh kirain klip keong racun..hehe.mantaffflah sob

  10. mantebsss nih abang mantan atlet. hehehehehe

  11. Fir’aun NgebLoG
    November 1, 2010 - 2:49 am

    ga postingan baru lagi nich bRo?…

  12. entar deh diliat videonya. thx tuk share-nya :)

  13. Fir’aun NgebLoG
    October 30, 2010 - 2:43 am

    rondaan lagi nich… 😀

  14. ehm baru posting buat terbit tengah malam lewat nih 😀

    • @ achoey : sudah meluncur ke tkp kang
      @ firaun : ronda wae yeuh kade tumbeng, hehe siap postingan baru nya segera kang
      @ nur ali muchtar : Thanks bang

  15. belom ada artikel baru ya sob…

  16. Radiohead.. back to my 90’s era of SMA.. a pain and pleasure mixed.

    • @ unggul : wow sekarang era apa dunk? hehe
      @ qsew : siap sob artikel lama pun masih ada selagi nunggu yang baru 😀

  17. belum update ya sob..

  18. Radiohead, jaman saya masih muda dulu.. halah…
    tapi memang lagu mereka selalu bisa bikin hati ini tenang kalau sedang bete…. :(

    • @ zee : wow udah gak muda gitu maksudnya sekarang? hehe..tapi lagu-lagu nya masih tetep terngiang ya 😀
      @ gwdoank : apa nih sob yang belum update?

  19. saya ga bisa liat klipnya…btw maminx suka lagu banget ya…

    • Wah sayang sekali ummurizka gak bisa liat. Ya suka lagu, aliran apa aja sih sebenernya gak terpatok satu aliran aja. Asal lagu nya enak mah di terima di hati 😀

  20. Maksud bagus itu yg bintang video klipnya bagus (cantik) ya? 😀

    • @ jenderal : yup miris jendral siap! 😀
      @ achoey : hmm gak juga ah, klo bintang V.klip nya bagus (cantik) mah hanya hadiah aja itu, hehee.. V.klip yg bagus ma ya yang ada pesan / moral nya meski dibuat dengan sederhana :)

  21. pernah liat video klip itu..
    gak terlalu suka dengan lagunya, tapi gara2 video nya jadi mantengin terus…
    keren sih.. tapi yah.. lumayan miris jg ngeliatnya..

  22. Fir’aun NgebLoG
    October 27, 2010 - 11:25 pm

    kunjungan malam bRo…
    lagi dapat giliran ronda nich 😀 hehehe…

  23. perbedaan yg mencolok mata …
    itulah ‘potret kehidupan anak negeri ini …hiks :(

  24. ah ini mah bukan racun namanya… saya kira yg bikin ketagihan nonton… tapi emang bagus kok…

    btw saya sedang cari donasi untuk korban merapi. info ada di sini http://lambertoes.wordpress.com/2010/10/27/kalau-merapi-bisa-ngomong/ Terima kasih

    • @ lambertus : sip2 thanks mas 😀
      @ jayaros : begitulah bang, miris ya
      @ kang firaun : mangga ah

  25. Video klik ini cukup menggigitt.. Sebelumnya salam kenal mas.

  26. Radio Head??

    aku mah suka Brit pop, brit rock…suka apanya??aksennya, suara gitarnya yg lebh dominan…utk V-clipnya aku rasa g pernah g bagus milik RH…

  27. wah, ketinggalan gosip lagi nih, kira-kira masih ke index ga ya..

  28. Wah.blognya bagus bangettt neeh…
    saya coba ke TKp dulu dech…

  29. Wah ntar saya liat deh mas ke TKP nya, hehehe.

    Salam kenal yah mas.

  30. Fir’aun NgebLoG
    October 26, 2010 - 5:26 am

    mantab filmnya bRoooo…. 😀

    • @ firaun : video klip mungkin kang ya 😀
      @ harits : salam kenal..silakan
      @ andry sianipar : amin, makasih. Silakan cek ke TKP
      @ yusuf : masih hot kok gak ada gosip baru, yang ada info baru, hehehe
      @ pendarbintang : Yu2 setuju2, penuh intrik, ilusi, pesan, dll lah ya video klip RH mah 😀

  31. @ angel : Yes bener banget, lagu sepanjang masa tuh “creep”, gak lekang dimakan waktu, hehe lebay :D. Tapi bener keren emang RH tuh
    @ dodets : saur saha tah san?
    @ asop : hehe ko jadi promosi, ak gak dibayar loh, huehehe..tapi kebetulan emang lagu dan video nya pas mantap ya..hail to RH

  32. Mantep dah, lagu bagus video juga bagus, sebuah kombinasi promosi yang sempurna. 😀

  33. spt kata temen saya,
    we have seen some things
    Some awfully nice
    Some dreadfully bad..

  34. RadioHead emang keren.. Creep nya aja masih asik didengar ampe sekarang :)

  35. Hai,

    Konten di dalam situs Anda sangat menarik dan bermanfaat bagi orang lain dan kami berharap bahwa Anda mau mempertimbangkan kesempatan untuk bisa berbagi dengan kalangan pembaca dari media lain, yaitu kepada sejumlah pengguna ponsel dari Mobile Internet tentunya.

    Disini kami ingin memperkenalkan fitur “Mobilizer” yang kami miliki dimana fitur ini dapat merubah situs web yang mempunyai RSS atau atom feeds menjadi situs mobile tanpa diperlukan programming lebih lanjut.

    Hanya dengan beberapa langkah saja, Anda dapat me-monetize traffic dan membentuk pengikut baru dari kalangan mobile.

    Untuk kenyamanan Anda dan sebagai bahan ilustrasi, kami telah membuat situs mobile Anda yang dapat langsung Anda lihat di http://buzzcity.mobi/maminxblog dan silahkan hubungi kami di mobibiz@buzzcity.com untuk info loginnya.

    Semoga ini bisa menjadi awal kerjasama yang baik diantara kita dan silahkan kunjungi situs kami di http://www.buzzcity.com jika Anda membutuhkan info lebih lanjut.

    Buzzcity (myGamma) juga akan hadir di acara Pesta Blogger 2010 pada tanggal 30 Oktober 2010 di Jakarta sekaligus sebagai salah satu sponsor, semoga kita dapat berjumpa langsung disana untuk saling bertukar pikiran lebih banyak lagi.

    Terima kasih untuk waktu dan perhatiannya :)

    Salam,
    Tim Mobilizer (Buzzcity)

  36. @ triiz : hehe ada juga ko artikel / postingan tentang cumi(keong) racun dimari
    @ helgaindra : hihi yu gpp yg penting pesan di video nya mantep kan
    @ achoey : Iya saya juga suka kang video yg lucu2 mah, multi suka aja sih apa pun yg bagus 😀
    @ tukang gosip : boleh2 setuju
    @ usup : Wah berarti sukses tuh video dan lagu nya menyampaikan pesan kepada pentonton :)

  37. saya menitiskan airmata melihat video ini mas….

    😥

  38. ho’oh…emang bener radiohead itu lagu riang, yg lagi pada bete bisa jadi senang.
    nggak larut mulu..

  39. Saya suka ama klip dan lagu yang berisi humor atau komedi
    biar bisa ketawa ketiwi :S

  40. boleh juga videonya
    meskipun saya ga begitu suka sih sama radiohead
    hehe

  41. Catatan Sederhana
    October 24, 2010 - 6:35 am

    kirain keong racun…
    trnyata nggak ada keongnya,hehehe…

  42. setuju deh :) video clip itu salah satu faktor penilai saya sebuah lagu bagus ato enggak hehe 😀

    yang paling keren sampe saat ini masih What I’ve Done nya Linkin Park :)

    • @ adizone : yes itu dia bikin melayang bener banget, hehe.
      @ nadia : esumpelo setuju, hehehe. Oh video linkin park yang itu ya, yang dipadang pasir itu ya. Mantep emang 😀

  43. Radiohead ya…
    i love this song, terasa dibuat melayang dengerin nih lagu

    dari video :
    dua sisi yang sangat berbeda… sangat kontras banget

  44. benar-benar video klip “racun” yaa,,
    sayang musiknya saya eranya bon jovi 😀

    • @ reza : yu betul setuju saya :)
      @ ysalma : hehe sama ko aku jg tau era nya bon jovi atau musik classic rock lawas lainnya pun paham, hehehe.

  45. inilah dunia kak, pasti Tuhan kan menunjukkan kebesraan dan kuasa-Nya bagi hambanya yang sabar dan tak pernah putus asa

  46. saya juga suka vid klip itu. Mampu menyampaikan pesan secara visual;

    • @ eserzone : he ya gpp bang emang mnding liat yg lucu2 klo lgi mumet mah
      @ masbro : yup betu banget masBro

  47. Kalau saya sukanya ama lagu dan video klip yg lucu, apalagi disaat pikiran lagi kacau begini

  48. Hehehe to sbenerna abi nu nge sms 😀 hilap teu dikasih tau abi nu sms. meh pertamax dari fans berat radiohead begitu, hihihi..Pas akhir lagu to bikin merinding aslina, mantep bener lagu dan video klip na, menyentuh menohok menusuk.!

  49. pertamax di posting RH,
    hail to radiohead!!!
    thx to UP udah ngesms.. 😀
    kalo ga salah ini klip nya mtv exit, cuman backsound nya nya lagu dari mister master radiohead!!!!!
    pesan dari klip nya kena bgt,bikin mikir 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published / Required fields are marked *